Politik

PDIP Purwakarta Kukuhkan 10 Ranting Kota

PDIP Purwakarta Kukuhkan 10 Ranting Kota

Cidahu.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Purwakarta kukuhkan 10 kepengurusan Ranting di 9 Kelurahan 1 Desa di Kecamatan Purwakarta, Rabu (23/12/2015).

“Dengan jumlah hak pilih sebanyak 120 ribu (Pileg 2014), Kecamatan Purwakarta, secara politik menjadi barometer di Kabupaten Purwakarta. Dalam konteks perolehan suara pada Pemilu mendatang PDIP harus mengambil peran yang maksimal di wilayah ibu kota Kabupaten Purwakarta ini,” kata Ketua DPC PDIP Purwakarta Acep Maman, kepada Cidahu News.

Di tempat yang sama, Ketua PAC PDIP Kecamatan Purwakarta, Iwan Hidayat menegaskan, pada Pemilu mendatang, PAC Kota menargetkan peroleh 3 kursi di legislatif.

“Kita terus meping melakukan konsolidasi hingga ke tingkat Anak Ranting (tingkat RW), kita targetkan 30 ribu suara PDIP untuk kecamatan kota, yang berkolerasi dengan 3 kursi legislatif,” ujar Iwan.

Dalam agenda yang digelar di Perum Pondok Jaya Indah, Kelurahan Munjul Jaya itu, sebelumnya digelar juga Reses Anggota DPRD dari Dapil I Purwakarta, Warseno.

Dalam resesnya, Warseno mengingatkan kepada konstituen untuk tetap kompak mengawasi kinerja wakilnya di DPRD Purwakarta. “Pengawasan dari rakyat secara langsung kami perlukan untuk mengevaluasi kinerja sebagai wakil rakyat,” ujar Wakil Ketua DPRD Purwakarta itu. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top