Politik

Menuju Kader Cerdas dan Agamis, PAN Purwakarta Gelar Pendidikan Politik

Jajaran DPD PAN Purwakarta

Cidahu.com – Bertempat di Aula Hotel Intan Jalan Basuki Rahmat, Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Purwakarta gelar pendidikan politik kader, Kamis (24/12/2015).

“Agenda pendidikan politik kali ini kita mengambil tema kader PAN Purwakarta Berakhlak, Berkarakter, Cerdas dan Agamis,” kata Ketua DPD PAN Purwakarta, Agus Sundana kepada Cidahu News.

Menurutnya, setelah agenda ini, berikutnya adalah agenda konsolidasi partai hingga ke tingkat kecamatan dan desa. “Berikutnya kita konsolidasikan mesin partai ke tingkat kecamatan sampai desa,” imbuhnya.

Hal senada dikatakan Sekretaris DPD PAN Purwakarta, Ragil Sukamto, peserta yang mengikuti kegiatan kali ini juga diberikat sertifikat. “Untuk peserta kita berikan sertifikat,” ujarnya.

Ragil berharap, dengan kegiatan-kegiatan partai yang akan dilaksanakan secara berkelanjutan, soliditas kader dan pengurus PAN dapat terbangun lebih kompak lagi. “Kita upayakan partai lebih terkonsolidasi,” ujarnya.

Acara Pendidikan Politik Partai Amanat Nasional Kabupaten Purwakarta Tahun 2015 itu dihadiri puluhan kader dan pengurus DPD PAN Purwakarta periode 2015-2020. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top