Purwakarta

Harper Purwakarta Bantu Operasi Belasan Balita Bibir Sumbing

Manager Hotel Harper Purwakarta, Rini Resniawati (paling kanan), simbolis memeberikan bantuan operasi balita bibir sumbing

Cidahu.com – Menutup tahun 2015 ini, Manajemen Hotel Harper Purwakarta implementasikan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengoperasi belasan balita yang menderita bibir sumbing.

“Penyaluran tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat kali ini mengambil tema, Let’s Share Sharing Is Caring. Kita bantu untuk operasi bibir sumbing pada anak dan balita yang berasal dari beberapa wilayah di Purwakarta dan Bandung,” ujar Manager Hotel Harper Purwakarta, Rini Resniawati kepada Cidahu News, Selasa (29/12/2015).

Menurutnya, bantuan-bantuan yang sipatnya sosial kemasyarakatan akan terus dilakukan secara rutin, seperti bantuan ke panti asuhan dan lainnya. Pihaknya menjelaskan Harper Purwakarta sudah beroperasional sejak 15 September 2015 lalu, kedepan kita akan gelar grand openingnya pada 16 Januari 2016.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi dana CSR dari perusahaan, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi yang menerimanya,” ungkap Bu Orin, begitu, dia biasa disapa.

Orin katakan berikutnya, CSR merupakan tanggung jawab moral perusahaan terhadap masyarakat. Hal itu dapat diarahkan kepada banyak hal seperti kegiatan sosial yang berhubunguan dengan kesehatan masyarakat.

“Dengan ini mudah-mudah, kita dari manajemen Harper dapat membantu meringankan beban dari para penderita bibir sumbing, terutama yang masih anak-anak,” imbuhnya.

Sementara itu pasangan Marian (40) dan Hendirk (50), warga Kampung Cipancur Desa Cipicung Kecamatan Sukatani, orang tua dari, Iwan Sutiawan, balita berusia satu tahun yang mendapat bantuan operasi bibir sumbing, merasa senang dengan adanya bantuan dari Hotel Harper Purwakarta untuk mengoperasi putranya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Manajemen Hotel Harper Purwakarta, yang sudah membantu untuk operasi anak saya,” katanya haru.

Dalam acara yang digelar di Hotel Harper, secara simbolis bantuan sebesar Rp30 juta diberikan oleh manajemen kepada salah satu perwakilan dari orang tua balita penderita bibir sumbing. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top