Purwakarta

Hilang Kendali, Bus Karyawan Tabrak Rumah Warga

Hilang Kendali, Bus Karyawan Tabrak Rumah Warga

Cidahu.com – Akibat hilang kendali mobil bus Angkutan Karyawan tabrak satu rumah warga hingga hampir mencebur ke dalam jurang di Kampung Babakan Ciater Desa Salam Mulya Kecamatan Pondoksalam, Selasa (5/1/2016).

Bus bernomor polisi B 7164 KGA pukul 13.45 melaju kencang dari arah Kecamatan Wanayasa menuju Purwakarta. Saat itu sedang hujan deras yang membuat sebagian jalan licin. Saat bus melintasi jalan menurun dan berbelok, diduga sopir tidak dapat mengendalikan laju bus. Seketika bus tersebut menabrak tergelincir lalu menabrak rumah warga hingga hampir seluruh bangunan rumah rusak berat.

Nahasnya saat bus sarat penumpang menabrak rumah di dalam ruang ada seorang ibu dan anaknya yang juga ikut tertabrak. Sementara penumpang yang berada di dalam kendaraan berteriak lalu memecah kaca untuk bisa keluar karena mengalami luka dan sebagian panik.

Yayat (45) saksi mata mengatakan saat kejadian kondisi sedang hujan deras, Dia bahkan tak berani keluar rumah namun saat mendengar suara benturan keras Yayat langsung keluar. “Tadi pas hujan deras, setahu saya di dalam rumah ada anak kecil usia 2 tahun,” tuturnya.

Yayat tak mengetahui jelas berapa penumpang bus yang menjadi korban dalam kecelakaan tersebut, pastinya Dia tahu dua korban yang berada di dalam rumah milik keluarga Adis (43) yang rusak berat. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top