Purwakarta

Kepolisian Sektor Kota Purwakarta Sikat Peredaran Miras

Kepolisian Sektor Kota Purwakarta Sikat Peredaran Miras

Cidahu.com – Jajaran Kepolisian Sektor Kota Purwakarta terus menekan upaya peredaran minuman keras (miras) di wilayah hukumnya. Selain mengawasi peredaran miras ditataran pedagang jamu dan toko-toko. Belum lama ini, petugas seragam coklat itu juga berhasil menggulung pedagang miras yang beroperasi di rumah-rumah warga.

“Kita amankan belasan botol miras siap edar di kediaman Kardaman (36) alias Ugay (36) di Gang Nusa Indah II RT002 RW001 Kelurahan Negeri Kaler,” kata Kapolsek Kota, Kompol. Agus Suryana kepada Wartawan, Rabu (6/1/2016).

Sebelumnya Kapolsek memimpin langsung rajia miras tersebut. Walaupun hanya mendapatkan belasan botol miras polisi terus melakukan sapu bersih terhadap peredaran miras di Kota Purwakarta.

Untuk miras, lanjut Kapolsek, pihaknya tidak akan ada kompromi, semua akan disikat habis karena minuman haram tersebut merupakan biang dari segala kejahatan.

“Kalau orang sudah dalam keadaan mabuk, maka apapun akan dilakukan karena kondisinya dalam keadaan tidak sadar,” tutupnya. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top