Purwakarta

Jaya Perkasa Purwakarta Tekuk Kabomania 4-0

Jaya Perkasa Purwakarta

Cidahu.com – Lagi, Tim Sepakbola U-13 Akademi Jaya Perkasa (AJP) 313 menorehkan prestasinya dalam ajang kompetisi sepakbola usai 13 tahun. Kali ini, tim yang bermarkas di SKB Purwakarta itu menang telak atas Kabomania sengan skor 4:0, di Lapangan Galaksi Makoops TNI AU Halim, Jakarta, Minggu (10/1/2016).

Manajer AJP 313, Alwi Hasan dalam keterangannya mengatakan, dalam pertandingan yang di diselenggarakan oleh salah satu tabloid olahraga nasional tersebut, anak-anak AJP mengkandaskan perlawanan salah satu tim tangguh, Kabomania dengan skor telak 4 : 0.

Menurutnya, ini merupakan pertandingan keenam bagi AJP 313 dalam Liga Bola Usia 13. Pihaknya bersyukur anak-anak asuhannya bisa menampilkan permainan terbaiknya, setelah liburan semester selama dua mingguan.

“Berkat tim pelatih dan kesungguhan anak-anak, performa tim dapat pulih hampir sempurna dalam beberapa hari latihan jelang tanding. Dan, kita bisa menyaksikan mereka tampil dengan maksimal sesuai harapan,” katanya kepada Cidahu News, sesaat setelah tiba di SKB Purwakarta.

Sementara itu, Pelatih AJP, M. Ramdan yang ikut mendampingi anak-anak asuhannya menambahkan, timnya masih harus menghadapi 11 kali pertandingan hingga ke final pada Liga Bola ini.

“Sejak Otober 2015, AJP telah bertanding sebanyak 5 kali. Alhamdulillah mereka selalu mendapatkan poin terbaik. Mudah-mudahan ke depan, persiapannya bisa lebih baik. Kami juga berharap dukungan pemerintah lebih baik lagi dari sebelumnya seiring dengan prestasi yang dipersembahkan oleh tim untuk Purwakarta,” kata Ramdan.

Menutup, dia mengatakan, dalam pertandingan lawan Kabomania, Yadi Mulyadi, Yadi Cahyadi, Ardi Ardiana dan Ayat mampu menyelesaikan tugasnya masing-masing dengan menjebol gawang lawan. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top