Gadget

CES 2016, LeTV LeMax Pro Resmi Diperkenalkan Dengan Mesin Snapdragon 820

LeTV Le Max Pro

Cidahu.com – Dalam ajang CES 2016 yang berlangsung di Las Vegas kemarin Qualcomm akhirnya memperkenalkan sebuah smartphone Android terbaru bernama LeTV LeMax Pro. Ini merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset paling baru, bernama Qualcomm Snapdragon 820. Chipset ini memang sudah dinantikan banyak pengguna gadget mengingat beberapa hasil tes menunjukan performa chipset ini sangat baik. Selain mengandalkan chipset baru, smartphone ini juga hadir dengan beberapa teknologi baru dari Qualcomm seperti teknologi sense ID. Lalu, seperti apa detail lebih lengkap smartphone ini?

LeTV menghadirkan desain yang cukup elegan dalam smarthphone ini. Produsen asal Tiongkok ini bahkan sudah menghadirkan balutan bodi metal dan rangka metal pada smartphone ini. Dibagian bodi belakang, smartphone ini menghadirkan teknologi Sense ID. Teknologi ini merupakan teknologi pemindai sidik jari yang berbasis ultrasonic. Menurut Qualcomm, teknologi ini bisa meningkatkan sistem keamanan. LeTV mengklaim sensor ini bisa digunakan meski terhalang kasing metal. Untuk dimensi, smartphone Android ini tawarkan dimensi yang cukup besar.

Smartphone ini menggunakan layar yang terbilang lebar berukuran 6,3 inci. Layar ini akan disokong teknologi IPS dan resolusi layar QHD 2560 x 1440 pixels. Tentu dengan spesifikasi layar ini kamu bisa menonton video, bermain game dan browsing lebih nyaman. Apalagi, produsen menghadirkan pelindung anti gores pada layar.

Menengok bagian mesin, LeTV Le Max Pro gunakan mesin yang berkinerja tinggi, Chipset Qualcomm Snapdragon. Prosesor quad-core berteknologi 64-bit ini memiliki kecepatan 2,2 Ghz. Kinerjanya semakin maksimal berkat sokongan RAM 4GB dan GPU Adreno 530. Tidak hanya powerfull, Qualcoom juga menjamin mesin ini lebih hemat energy. Chipset ini juga sudah mendukung koneksi internet dan sistem operasi Android terbaru, Android 6.0 Marshmallow.

Untuk penyimpanan data, smartphone ini hadirkan memori internal 16 GB dan slot micro sd. Smartphone ini juga akan tawarkan fitur Qualcomm Quick Charge 3.0. Fitur ini dikalim mampu mengisi baterai 4x lebih cepat dan 35% lebih efisien dibandingkan teknologi Quick Charge 2.0.

Dinegara asalnya, LeTV Le Max pro akan dilepas dengan harga sekitar 535 USD.

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top