Gadget

Sony Xperia Z5 Warna Pink Resmi Diperkenalkan

Sony Xperia Z5 Warna Pink

Cidahu.com – Warna tampaknya masih menjadi salah satu komponen yang diperhatikan pengguna gadget dalam membeli produk. Hal ini membuat beberapa produsen gadget tawarkan warna-warna yang berbeda untuk menarik perhatian pengguna. Seperti yang baru-baru ini dihadirkan produsen Sony.

Sony akhirnya resmi memperkenalkan smartphone Sony Xperia Z5 dengan warna pink. Hadirnya warna ini membuat smartphone premium ini nampak lebih feminim dan memang untuk mengincar pengguna kaum hawa. Walaupun demikian, dari sisi spesifikasi, smartphone ini masih hadirkan spesifikasi yang gahar.

“Varian baru ini menggunakan finishing kaca yang sama dengan seri Xperia Z5 lainnya dan menggabungkan ini dengan warna dusty pink light. Smartphone ini diharapkan bisa melengkapi varian warna lainnya yang ada yakni hijau, putih dan hitam,” tulis Sony dalam Blog Resminya.

Pada sektor layar, Sony Xperia Z5 warna pink ini tidak berbeda dengan versi standar. Smartphone ini menggunakan layar sentuh berukuran 5,2 inci. Layar ini menggunakan resolui Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar ini juga sudah disokong teknologi Triluminios, teknologi live color dan X Reality Engine. Dengan spek layar ini, anda bisa menikmati sajian gambar dan video yang lebih detail dan tajam. Layar ini juga sudah dibekali anti gores.

Menengok ke bagian mesin, Sony Xperia Z5 warna pink gunakan mesin yang gahar. Smartphone ini gunakan chipset Qualcomm Snapdragon 810. Prosesor octa-core ini akan disokong dengan RAM 3 GB dan disokong pengolah grafis Adreno 430. Spesifikasi ini sangat mumpuni untuk bermain game dan multitasking. Untuk sistem operasi, Sony menggunakan OS Android 5.1 Lollipop dengan Xperia UI.

Untuk penyimpanan data, Smartphone ini tawarkan memori internal cukup besar yakni 32 GB. Sementara itu dibagian kamera, Sony menggunakan kamera yang berkualitas. Sony menghadirkan kamera utama 23 MP Hybrid Autofokus dengan dukungan lensa Sony Cybershot G. Ada juga prosesor Bionz dan LED Flash. Kamera belakang ini bahkan bisa melakukan autofocus yakni hanya 0,03 detik saja.

Untuk kamera depan, Sony Xperia Z5 warna pink tawarkan kamera utama 5 MP dengan lensa wide angle. Sayangnya, Sony belum mengumumkan kemana smartphone ini akan dipasarkan. Kita tunggu saja.

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top