Politik

Koboy Senayan Angkat Kualitas Kader Golkar Purwakarta

Koboy Senayan Angkat Kualitas Kader Golkar Purwakarta

Cidahu.com – Dilantiknya, DR.H. Ade Komarudin, MH sebagai “pupuhu” DPR RI belum lama ini, dianggap bisa mengangkat kredibilitas dan kualitas Kader Golkar di Purwakarta. Lebih jauh, pelantikan Politisi dengan julukan Koboy Senayan itu juga bisa menjadi momentum yang baik untuk semua kader Golkar yang saat ini “dibingungkan” oleh transisi kepemimpinan ditingkat elit.

“Kami bangga dan yakin bahwa Kang Ade Komarudin (Kang Akom) dapat menyelesaikan semua permasalah tanpa kegaduhan, kita mengetahui trackrecord beliau saat menjadi Ketum PB HMI, dia piawai lobi, koordinatif dan sangat komunikatif, sehingga mendapat gelar Koboy Senayan,” kata Politisi Muda Golkar Purwakarta, Denhas Mubarok kepada Cidahu News, Rabu (13/1/2016).

Menurutnya, jabatan yang diemban Kang Akom hari ini, bukanlah sebuah jabatan yang didapat dengan mudah, persoalan kapabilitas dan kredibilitasnya sebagai Kader Golkar sudah teruji sejank jaman reformasi dimulai.

“Huntington (1965) dalam bukunya, Political Development and Poltical Decay mengemukakan, bahwa tanpa “kesiapan” kelembagaan politik, partisipasi didalam demokrasi hanya akan menghasilkan pembusukan politik. Itu artinya bahwa kader yang berkualitas cenderung dipersiapkan,” tutur Denhas.

Kini, lanjut Denhas, kamipun sama sebagai kader muda Partai Golkar akan terus belajar dan berlatih dengan seefektif mungkin melalui persaingan sehat dan adil (let the market do first) dalam meraih kekuasaan.

“Pada prinsipnya keberhasilan atau amanat yang diemban itu menjadi esensi penyempurna karir politik Sang Koboy Senayan itu, dan kita sebagai kader Golkar Purwakarta dan umumnya masyarakat Purwakarta cukup bangga dengan harapan, Urang Purwakarta bisa memperbaiki citra dan kinerja lembaga wakil rakyat Indonesia,” pungkasnya. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top