Purwakarta

Baksos, Pemuda Pancasila “Mersihan Kuburan”

Baksos, Pemuda Pancasila "Mersihan Kuburan"

Cidahu.com – Menegaskan kepedulian sosial, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Purwakarta dan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Babakan Cikao, bersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kampung Narogtog Desa Cilangkap Kecamatan Babakan Cikao, Minggu (31/1/2016).

“Pemuda Pancasila akan terus berupaya untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat, kali ini kita membantu warga, kerja bakti membersihkan TPU di Desa Cilangkap,” kata Ketua MPC PP Kabupaten Purwakarta, Hj. Nina Heltina kepada Cidahu News.

Sebelumnya, tambah Nina, PP juga sudah melakukan kerja-kerja sosial seperti membersihkan saluran irigasi di Kelurahan Nagri Kidul, penanaman 1000 bibit pohon di Taringgul dan lainnya.

“Mudah-mudahan gerakan-gerakan yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Ketua PAC PP Kecamatan Babakan Cikao, Ucok Sumawijaya menambahkan, Pemuda Pancasila di Babakan Cikao akan terus mengupayakan komunikasi-komunikasi dengan bebagai eleman yang ada di wilayah setempat.

“Kita berharap, kegiatan-kegiatan yang sipatnya sosial kemasyarakatan di Kecamatan Babakan Cikao terus berlanjut secara berkesinambungan, tentunya dengan tak lepas dari koordinasi dengan MPC PP,” kata Ucok.

Kepala Dusun (Kadus) Narogtog Desa Cilangkap, menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pemuda Pancasila, kepada Bu Nina Heltina, Kang Ucok, yang sudah mau turun untuk membersihak kuburan di wilayah saya, baru kali ini ada Ormas yang mau membatu membersihkan kuburan,” tutupnya. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top