Purwakarta

Karya Bhakti, Menarmed 2 Sadang “Ngomean Mushola”

Karya Bhakti, Menarmed 2 Sadang "Ngomean Mushola"

Cidahu.com – Dalam rangka hari ulang tahun ke-52, Resimen Armed 2/1 Kostrad Purwakarta gelar karya bhakti bersama warga memperbaiki Mushola Miftahul Huda di Kampung Cibaragalan RT08 RW02 Desa Ciwangi Kecamatan Bungursari, Minggu (31/1/2016).

“Kegiatan ini dalam rangka Karya Bhakti TNI dan HUT ke-52 Resimen Armed 2/1 Kostrad TA.2016, dari kesatuan kita berupaya untuk bisa membantu memperbaiki fasilitas-fasilitas umum yang ada di wilayah sekitar kesatuan,” kata Kasiter Resimen Armed 2/1 Kostrad Sadang, Mayor Arm Muhammad Yunus kepada Cidahu News.

Menurutnya, kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus dilakukan dengan warga masyarakat dalam upaya memaksimalkan TNI Manunggal Rakyat.

“Ini merupakan implementasi TNI Manunggal Rakyat, hal lain yang berkaitan dengan sosialisasi dengan masyarakat akan terus kita lakukan,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Ciwangi, Dadang Supriyatna menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh TNI yang berhubungan dengan kerja-kerja sosial kemasyarakatan. “Kedepan kita juga akan melakukan pembenahan tempat pemakaman umum, kita harap bisa bekerjasama dengan pihak TNI,” ungkapnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat setempat Mustofa Kamal berharap, kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan oleh TNI, seyogyanya dapat dilakukan secara berkesinambungan.

“Kita harap kedepan kegiatan-kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan dalam kerangka seremonial seperti ulang tahun saja, setidaknya ada kegiatan yang dilakukan secara rutin antara warga dan TNI,” tutupnya. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top