Purwakarta

Astaga..! Ayah Cabuli Anak Kandung Sampai Hamil 4 Bulan

Pencabulan di Purwakarta, Ayah Cabuli Anak Kandung Sampai Hamil 4 Bulan

Cidahu.com – Nasib teragis menimpa Bunga (bukan nama sebenarnya). Diusianya yang masih belasan tahun, ia harus mengandung jabang bayi yang sudah berumur 4 bulan.

Yang lebih mengenaskan, anak jabang bayi yang dikandungnya saat ini akibat tindakan cabul yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri. Bertahun-tahun ia terpaksa melayani nafsu bejat sang ayah yang diketahui sudah bercerai dengan ibu kandungnya sejak Bunga berusia 12 Tahun waktu itu.

Niat hati untuk melawan dan menolak paksaan sang ayah. Namun upaya tersebut tidak bisa ia lakukan. Ini karena ia hanya tinggal bersama sang ayah di rumahnya di Kecamatan Pondok Salam – Purwakarta. Dengan ancaman dan paksaan, Bunga terpaksa melayani nafsu bejat sang ayah yang diketahui memiliki rumah juga di Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang.

Kejadian keji yang dilakukan sang ayah terus berlangsung hingga akhirnya bunga mengandung. Sampai akhirnya bunga dijemput ibu kandungnya dan melaporkan aksi bejat sang ayah ke Mapolres Purwakarta, Selasa (16/2/2016).

Aksi cabul pelaku yang diketahui berinisial K (60) akhirnya berhasil terbongkar, setelah ibu kandung Bunga secara sembunyi-sembunyi menjemput Bunga di rumahnya, Pondok Salam. Bunga mengadukan perlakuan bejat sang Ayah hingga akhirnya melapor ke polisi.

Sejak bercerai tiga tahun lalu, ibu kandung korban dilarang untuk membawa korban. Pelaku bersikukuh, korban harus tetap tinggal bersamanya. Meski hanya sebatan untuk menjenguk korban ke rumahnya, ibu kandung korban tetap dicegah. Termasuk pelaku melarang menjalin komunikasi antara anak dan mantan istrinya itu.

Sepekan terakhir, ibu kandung korban menjemput Bunga secara diam-diam di Pondok Salam. Lalu kemudian membawanya ke Polisi, untuk melaporkan kejadian yang dialami anaknya tersebut.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Purwakarta, Aiptu Agus membenarkan, bahwa korban dan ibu kandungnya melaporkan aksi bejat pelaku. “Benar tadi ada melapor, sekarang korban sedang dalam pemeriksaan,” kata Agus, saat ditemui di ruang kerjanya.

Pelaku kata dia, diduga telah melakukan aksinya sampai berkali-kali hingga korban hamil empat bulan. Sejauh ini sambung dia, petugas kepolisian masih memeriksa korban dan mengumpulkan barang bukti. Dan petugas saat ini tengah memburu pelaku yang sudah diketahui identitasnya. “Masih dalam proses pemeriksaan dan pengembangan,” ujarnya. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top