Purwakarta

Undang Warga Aparat Desa, Siloam Hospitals Purwakarta Gelar Silaturahmi

Undang Warga Aparat Desa, Siloam Hospitals Purwakarta Gelar Silaturahmi

Cidahu.com – Susun program CSR, Siloam Hospitals Purwakarta gelar silaturahmi dengan aparat pemerintahan mulai dari RT, RW, Kepala Dusun, Kepala Desa dan Camat beserta jajarannya di Kecamatan Bungursari, Rabu (17/2/2016).

Silaturahmi Siloam Hospitals Purwakarta dengan Jajaran aparat se Kecamatan Bungursari itu diisi dengan ramah tamah, makan siang bersama dan diskusi.

Direktur Siloam Hospitals Purwakarta, dr. Irwan Gandana, MARS menjelaskan, silaturahmi dengan seluruh jajaran aparatur pemerintah se-Kecamatan Bungursari dirasa perlu lantaran Siloam berdiri diwilayah Kecamatan Bungursari.

“Selama 1,5 tahun kami hadir dan berdiri di Kecamatan Bungursari ini. Kami mengutamakan konsolidasi dan pembenahan kedalam. Saat ini kami mulai membangun komunikasi dengan pihak luar. Diawali silaturahmi dengan aparat pemerintahan se-Kec Bungursari ini,” ujar Irwan.

Dia menyebutkan, pihaknya akan memberikan prioritas pelayanan kesehatan bagi warga Bungursari untuk menikmati fasilitas dimiliki Siloam. “Silakan dipergunakan. Kami memiliki ambulance yang on time bisa dipakai warga Bungursari secara gratis,” ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga akan bekerjasama dengan Kantor Kecamatan Bungursari membuka pelatihan keterampilan komputer untuk warga dan membantu makanan tambahan posyandu. “Kami ingin mengabdi untuk warga sekitar Bungursari ini,” katanya.

Di tempat yang sama, Camat Bungursari Drs. Zainal Arifin menyambut baik terselenggaranya silaturahmi tersebut. “Ini awal yang baik. Siloam peduli atas kesehatan warga kami. Tentunya langkah ini harus diapresiasi dan disambut baik,” ujarnya. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top