Purwakarta

Milad 16, FPI Purwakarta Gelar Aksi Sosial

Konvoi Kendaraan FPI di sejumlah ruas jalan di Purwakarta Kota

Cidahu.com – Menegaskan eksistensi Front Pembela Islam (FPI) di Kabupaten Purwakarta. Pada Milad ke-16 DPW FPI Purwakarta menggelar berbagai aksi sosial. Selaian aksi damai dengan konvoi kendaraan, lembaga tersebut melakukan donor darah bersama PMI setempat, Jumat (19/2/2016).

“Alhamdulillah, ini dalam rangka milad FPI Purwakarta ke 16, dimulai dari bada subuh, kita melakukan silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat, lalu dilanjut paginya dengan donor darah bersama PMI, setelah shalat jumat, kita melakukan konvoi damai keliling Kota Purwakarta, puncaknya kita gelar tablig akbar malam ahad nanti menghadirkan Ketua DPD FPI Jabar, KH. Abdul Qohar,Lc,” ungkap Sekum DPW FPI Purwakarta, Ust. Dadang Sadusin kepada sejumlah awak media.

Selain itu, Ustad Dadang juga menyinggung berbagai permasalahan yang terjadi di Purwakarta, FPI lanjut dia, telah mengeluarkan pernyataan sikap atas hal tersebut seperti, mendesak kepada segenap aparat penegak hukum, untuk penegakan hukum secara obyektif, proposional dan profesional. “Kita juga menghimbau kepada segenap aparatur pemerintahan baik eksekutif maupun legislatif agar bertindak arif, bijaksana dan aspiratif yang mengedepankan keinginan masyarakat,” imbuhnya.

Selain itu, Ustad Dadang juga menambahkan, himbauan kepada masyarakat Purwakarta, untuk tidak terprovokasi dan bertindak anarkis, mengedepankan dan menghormati hukum yang berlaku serta bertindak secara konstitusional. “Yang lebih penting adalah tidak melakukan hal-hal yang bisa menimbulkan fitnah dan perpecahan,” tuturnya.

Dari pantauan Cidahu News, pawai konvoi kendaraan yang dilakukan FPI Purwakarta mendapat pengawalan yang cukup ketat dari aparat keamanan.

Konvoi berawal dari Sekretariat FPI Purwakarta di Gang Cendrawasih (Jalan Kapten Halim) kemudian ke Jalan Basuki Rahmat-Jalan Ahmad Yani-Ibrahim Singadilaga-Jalan Baru-Jalan Jenderal Sudirman-Jalan KK Singawinata, dan berakhir di Sekretariat di Gang Cendrawasih. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top