Jawa Barat

Hindari Perpecahan, Kader Diminta Dukung Penuh Rekonsiliasi Golkar

Hindari Perpecahan, Kader Diminta Dukung Penuh Rekonsiliasi Golkar

Cidahu.com – Guna menghindari kegaduhan pra-rekonsiliasi di DPP Partai Golkar. Kader Golkar di daerah diminta untuk tidak melakukan langkah-langkah yang bisa menimbulkan perpecahan.

“Semua kader Golkar baik di daerah maupun di pusat harus mendukung sepenuhnya proses pembenahan Golkar secara nasional yang kini sedang berlangsung,” kata salah satu Kader Senior Partai Golkar Purwakarta, H. Castono, S.Ag, MH kepada Cidahu News, Minggu (21/2/2016) di Bungursari.

Menurutnya, Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar dijadwalkan paling cepat akhir Maret atau selambat-lambatnya pada awal April 2016 tahun ini. Bagi kader yang ingin berkiprah secara struktural hendaknya bisa menunggu proses Munas selesai.

“Lebih baik, sekarang kader Golkar bisa bekerja untuk kemanfaatan masyarakat, jangan terlalu memikirkan ambisi-ambisi politik saja,” imbuhnya.

Sebab, lanjut Castono hingga kini, peta politik ditataran nasional belum mencair seratus persen. Untuk itu semua pihak yang berkepentingan dengan Partai Golkar diminta bersabar dan waspada.

“Dengan sikap tersebut maka akan mengindari perpecahan ditubuh Golkar, mari kita tunjukan rasa memiliki kita terhadap Golkar,” ujarnya. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top