Politik

Krisna Mukti “Garap” Ibu-ibu di Purwakarta

Anggota MPR RI dari FPKB

Cidahu.com – Anggota MPR RI dari FPKB, Krisna Mukti jejali puluhan Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kampung Bojong Sono Kelurahan Nagri Kaler, Purwakarta dengan pemahaman Empat Pilar Kebangsaan, Kamis (25/2/2016).

Dalam sosialisasi tersebut, bintang iklan dan artis sinetron itu memaparkan esensi dan makna Pancasila, UUD NRI tahun 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika kepada hampir seratusan warga.

“Saya menjelaskan inti dari empat pilar kebangsaan. Selain itu, saya pun menerima aspirasi dari mereka. Apa yang mereka butuhkan dan inginkan,” ujar Krisna di sela-sela acara.

Krisna berharap masyarakat terus komunikatif dan tahu juga fungsi wakil rakyat. “Saya memberi edukusi tentang fungsi wakil rakyat. Jangan sampai mereka nggak tau kerja kami di DPR dan di MPR. Saya berharap masyarakat bisa memanfaatkan keberadaan saya di lembaga tersebut. Karena saya udah dipilih oleh mereka untuk jadi wakilnya. Yang jelas kami menghimpun aspirasi masyarakat,” bebernya.

Ia menjelaskan bahwa hari ini kelima kalinya ia menggelar reses di kota yang dijuluki Sate Maranggi ini. Tapi, Krisna mengaku, sering ke Purwakarta untuk menghadiri acara masyarakat seperti hajat atau hanya sekedar main ke warga.

“Seringlah. Kalau ada acara syukuran, hajatan, atau sekedar main saya sering. Bahkan hampir seminggu sekali,” ujar Krisna.

Sementara, anggota Fraksi PKB yang juga Wakil Ketua DPRD Purwakarta Neng Supartini berharap sosialiasi empat pilar kebangsaan yang paparkan Krisna Mukti dan dirinya bisa dipahami masyarakat dan bisa diimplementasikan di kehidupan sehari.

“Terutama pemahaman pancasila. Masyarakat harus paham dan bisa menjalankan dengan baik,” ujarnya. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top