Kampus

Milad 21, Langkah Pasti Menuju Muttaqien Berkarakter

STAI DR. KHEZ Muttaqien Purwakarta

Cidahu.com – Di usia ke-21, STAI DR. KHEZ Muttaqien Purwakarta, makin menegaskan langkah dalam mengambil peran kunci dalam pembangunan SDM yang berkualitas, untuk menuju Muttaqien berkarakter.

Demikian dikatakan Sekretaris Lembaga Penjamin Mutu (LPM) STAI Muttaqien, Ujang Abidin, S.Pd.I kepada Cidahu News, disela-sela peringatan milad, Jumat (26/2/2016).

Menurut Kang Uje, begitu dia biasa disapa, dalam peringatan kali ini, diagendakan berbagai kegiatan sosial, mulai dari seminar, lomba tumpeng, hingga jalan santai.

Sementara itu, Ketua STAI Muttaqien Purwakarta, DR. Manpan Drajat, M.Ag mengatakan, moment milad juga merupakan upaya merekatkan kembali simpul komponen yang berkaitan dengan STAI Muttaqien.

“Misalnya dengan alumni, bagaimana lembaga bisa membuat komitmen agar lebih baik kedepannya,” kata Manpan.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada para pendiri sekolah tinggi tersebut. “Bagi saya memulai lebih sulit dari pada melanjutkan, kita harus bisa mewujudkan agar STAI lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di Purwakarta,” tuturnya.

Menutup, Manpan mengatakan, tidak kalah penting juga hal-hal yang berkaitan peningkatan mutu akademik. Pihaknya mengakui kukusan STAI ini sangat signifikan dalam pembangunan SDM di Purwakarta. Ribuan guru yang sudah mengabdi di Purwakarta diantaranya adalah lulusan STAI Muttaqien.

“Kedepan, peningkatan status STAI menjadi institut juga sedang diupayakan, kini masih dalam proses,” pungkasnya. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top