Peristiwa

Sadis..! Rahang Rinto Ditebas Samurai Geng Motor

Rinto Ardian, korban geng motor

Cidahu.com – Nahas, selain tangan dan rahang dibacok samurai, motor metik bernomol T 3905 CB milik Rinto Ardian (21) juga dirampas puluhan orang tak dikenal yang diduga geng motor.

Kejadian yang menimpa Warga Kampung Krajan Desa Maracang Kecamatan Babakan Cikao terjadi di Jalan Ibrahim Singadilaga (Koncara), Minggu (28/2/2016) sekira pukul 03.00 dini hari.

Bermula saat Rinto Ardian, Yudi Agustian (21) bersama empat orang temannya pulang dari bermalam minggu hendak pulang ke arah Maracang. Tiba-tiba korban dihadang dan langsung diserang oleh puluhan orang tak dikenal dan merampas sepeda motor. Tanpa babibu, mereka langsung membacok korban menggunakan samurai.

“Pertama kena lengan saya kemudian, pelaku membacok lagi mengenai rahang. Yang kena bacokan dan pukulan bukan hanya saya semua teman saya juga dipukuli, Yudi kena kakinya dibacok, selain motor saya, motor Yudi juga dirampas, mereka kabur bawa dua motor,” kata Rinto Ardian kepada Cidahu News, ditemui di kediamannya.

Didampingi ayah korban, Karsun. Rinto menjelaskan bahwa dia dan kawan-kawan tidak merasa memiliki musuh. “Saya juga kaget, sedang santai mengendarai motor, tiba-tiba dicegat puluhan orang,” imbuhnya.

Dibantu warga di tempat kejadian perkara, para korban selanjutnya dibawa ke RS Bayu Asih untuk dilakukan pengobatan. Minggu pagi, korban sudah bisa kembali ke rumahnya masing-masing.

Sementara, dihubungi melalui selulernya, Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Dadang Garnadi mengatakan, hingga kini pihak kepolisian masih menindaklanjuti kejadian pencurian dengan kekerasan tersebut.
“Kita akan usut, akan terus kita tindaklanjuti, kina kita masih menunggu hasil laporan dari para anggota,” katanya singkat. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top