Purwakarta

Dewan Kosong, Puluhan Warga Gagal Sampaikan Aspirasi

Asep Saepudin

Cidahu.com – Puluhan massa yang tergabung dalam LSM Masyarakat Peduli Bangsa (GMPB) kecewa, gedung wakil rakyat dalam keadaan kosong. Niat mereka untuk menyampaikan aspirasi melalui audensi dengan DPRD Purwakarta batal.

“Padahal surat permohonan audensi sudah kita layangkan sejak, Selasa (8/3/2016) lalu. Bagaimana mau disebut wakil rakyat jika kinerjanya seperti ini, mau mengadu saja tidak ada yang mau menerima,” keluh Ketua LSM GMPB, Asep Saepudin kepada wartawan, Kamis (10/3/2016).

Rencananya, tutur Asep, puluhan massa tersebut akan mengadukan keberadaan sejumlah di Purwakarta yang dianggap bermasalah dalam hal perijinan.

“Sedikitnya ada tiga perusahaan yang perizinannya bermasalah, diantaranya perusahan yang bergerak dibidang pengembangan bibit tanaman di Kecamatan Campaka,” ungkapnya.

Kedepan, tambah Asep, pihaknya akan membawa massa lebih banyak lagi ke Gedung DPRD, sebagai LSM pihaknya merasa tersinggung dengan sikap DPRD yang seolah tidak memperdulikan keinginan warga untuk menyampaikan pendapatnya.

“Kita akan kerahkan masa lebih banyak lagi jika keinginan kita tidak ditanggapi,” tegasnya.

Sementara, salah satu staff DPRD yang tidak bersedia namanya dikorankan mengatakan, pimpinan dan badan legillatif sedang kunjungan luar kota. “Belum ada disposisi dari pimpinan jadi tidak ada yang bersedia menerima audensi tersebut,” singkatnya. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top