Politik

Isep Saprudin Yahya Siap Ramaikan Pilkada Purwakarta 2018

Isep Siap Ramaikan Pilkada Purwakarta

Cidahu.com – Politisi Muda Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Isep Saprudin Yahya menyatakan kesiapannya dalam bursa pencalonan di Pilkada Purwakarta pada 2018 mendatang.

“Walau secara teknis nantinya keputusan itu domainnya DPP Nasdem, tapi kalau pertanyaan siap atau tidak nyalon bupati, saya siap. Itukan hak konstitusi saya sebagai warga, kalau masalah jadi bupati atau wakil bupati itu bukan masalah, sama saja,” kata Ketua Fraksi Nasdem DPRD Purwakarta itu kepada Cidahu News, Senin (14/3/2016) di Gedung Putih Ciganea.

Pada saatnya nanti, lanjut Pria kelahiran Purwakarta, 19 Juni 1981 lalu itu, partai akan melakukan survei independen, untuk melihat sejauh mana elektabilitas si calon tersebut.

“Saya punya keyakinan bahwa, elektabalitas akan muncul jika ada aktifitas positif yang dilakukan oleh si calon bersangkutan,” kata Pria yang berdomisili di Kampung Krajan RT02 RW02 Desa Cibogo Hilir Kecamata Plered itu.

Kini, pemegang Dan VI bela diri karete itu sedang intens melakukan komunikasi politik dengan berbagai pihak. “Komunikasi sedang kita lakukan dengan sejumlah pihak, baik vertikal maupun horizontal,” ungkapnya.

Saat ditanya, kenapa harus memilih Isep, Badan Pemenangan Pemilu di DPD Partai Nasdem Purwakarta itu mengatakan, kedepan dia kan memprioritaskan tiga kebutuhan mendasar di masyarakat. Yaitu, pendidikan, kesehatan dan ekonomi kerakyatan.

“Kita akan Tasbeh-kan (tuntas kabeh) permasalahan-permasalahan mendasar. Seperti masalah otak, perut dan kesehatan,” pungkasnya. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top