Motor

Ini Harga Honda CBR500R di Indonesia, Model Moge Terbaru AHM

Ini Harga Honda CBR500R di Indonesia, Model Moge Terbaru AHM

Cidahu.com – Akhir bulan Februari 2016 lalu, PT Astra Honda Motor menghadirkan beberapa produk motor sport terbaru buatannya untuk mengisi pasar motor besar tanah air. Tak tanggung-tanggung, AHM memperkenalkan CBR500R, salah satu moge terbaru Honda yang cukup sukses dipasar dunia. Kehadiran motor besar ini merupakan jawaban AHM atas tingginya permintaan dari konsumen tanah air untuk mendatangkan motor sport premium ini di Indonesia.

“Kami sudah menerima banyak permintaan dari konsumen untuk menghadirkan CBR500R. Motor ini cocok bagi pengendara sepeda motor Indonesia yang mendambakan pengendalian sempurna dan desain khas supersport yang agresif. Untuk itu, versi terbaru CBR500R diboyong ke Indonesia. “ Kata Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma.

Honda CBR500R versi 2016 hadir lebih gahar dengan sejumlah perubahan. Perubahan yang kentara tentu pada bagain bodi dan fairing yang kini terlihat lebih agresif serta mampu meningkatkan aliran udah sehingga motor lebih kencang dan stabil. Pada bagial lampu depan dan belakang, Honda sudah memasang lampu LED.

Perubahan lain dalam motor sport premium ini juga tampak pada bagian sok depan yang lebih besar dan sudah disesuaikan dengan bodi. Ada juga tangki bahan bakar yang lebih besar, desain cakram yang baru, knalpot yang lebih pendek hingga penggunaan ban yang pas.

Mengusung mesin 500 cc, Honda CBR500R di Indonesia mampu menghasilkan daya maksimal hingga 35 kw dan konsumsi bahan bakar yang tetap hemat yakni 26,8 Km per liter. Hal ini tentu sangat cocok mengingat kondisi harga bahan bakar yang belum stabil. Untuk Harga Honda akan melepas motor besar ini dengan harga 144 jutaan saja OTR Jakarta. Tentu ini akan menjadi pesaing serius Kawasaki ER6 yang lebih dulu dihadirkan Kawasaki.

Tidak hanya Honda CBR500R, AHM juga menghadirkan jajaran motor besar lainnya dengan tampilan baru yakni Honda CB500F, CB500X dan CB650F. Honda menghadirkan pembaharuan cukup banyak dalam motor Honda CB500F. Motor ini tampil lebih elegan namun tetap agresif. Selain itu, Honda juga memasang windscreen yang lebih panjang dan fitur lampu LED.

Honda akan menjual Honda CB500F dengan harga Mulai 139 juta dan Honda CB500X dengan harga 147 juta dan Honda CB650F akan dipasarkan dengan harga 235 juta.

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top
%d blogger menyukai ini: