Purwakarta

Heboh!!! Tim ASAD 313 Purwakarta Disambut Ratusan Warga Indonesia di Madrid

Tim ASAD 313 Purwakarta di sambut ratusan warga Indonesia di Madrid, Spanyol

Cidahu.com – Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Spanyol, Yuli Mumpuni beserta ratusan warga Indonesia yang tinggal di Madrid sambut kedatangan Tim ASAD 313 Jaya Perkasa, Minggu (20/3/2016) puku 13.30 waktu setempat.

Dalam sambutannya, Yuli Mumpuni mengungkapkan rasa bangganya atas kedatangan salah satu tim Indonesia yang akan berlaga di Kompetisi MIC 2016.

“Kami mendukung penuh dan mendo’akan anak-anak sekalian dapat berprestasi di ajang terbaik ini. Yang terpenting adalah pengalamannya bertanding di event international. Karena bermain merupakan haknya anak-anak,” kata Perempuan yang pernah menjabat sebagai Sesmenpora itu.

Sementara itu, Perwakilan Manajemen Tim ASAD 313 Jaya Perkasa, Ahmad Arif Imammulhaq mengungkapkan rasa terimakasihnya atas sambutan dan dukungan ibu Dubes beserta jajarannya dan seluruh warga Indonesia di Spanyol.

“Mewakili rombongan, kami menghaturkan rasa syukur atas kebaikan ibu dubes beserta seluruh jajaran yang telah menerima, menjamu dan memberikan fasilitasnya. Kami juga berterimakasih atas dukungan moral dan do’a semua masyarakat Indonesia di Spanyol untuk prestasi anak-anak bangsa ini,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, setelah menempuh perjalanan hampir 24 jam pada, Sabtu (19/3/2016) anak-anak Akademi Sepakbola ASAD 313 Jaya Perkasa Purwakarta tiba di Madrid, Spanyol pukul 2 siang waktu setempat. Secara khusus mereka diundang untuk mengikuti kompetisi Mediterranian International Cup (MIC) 2016, usia 14 tahun. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top