Purwakarta

Pria Ini Menggendong Bupati Purwakarta, Demi Memenuhi Ngidam Istri

Pria Ini Menggendong Bupati Purwakarta, Demi Memenuhi Ngidam Istri

Cidahu.com – Ada-ada saja keinginan warga RT 03/01 Kelurahan Cipaisan Kecamatan Purwakarta. Demi memenuhi keinginan istrinya yang tengah hamil anak pertama usia 4 bulan, dirinya relabuntuk menggendong Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, Jumat (1/4/2016) di Rumah Dinas Jl Gandanegara No 25 Purwakara.

Agi Agus Diansyah (25) rela menunggu Bupati Purwakarta ketika berolahraga demi memenuhi keinginan istrinya agar dirinya menggendong Dedi Mulyadi.

Warga yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan ini menuturkan bahwa dirinya bermimpi bertemu Bupati Purwakarta dan disuruh untuk menangkap ikan Patin lalu minta digendong.

“Malam saya bermimpi bertemu pak bupati disuruh nangkap ikan patin lalu digendong, disitu saya langsung  bangun lalu salat dan inisiatif langsung sms center,” ujar Agi.

Dirinya juga menuturkan bahwa istrinya yang sedang mengandung juga ingin melihat dirinya menggendong Bupati.

“Hawanya ingin menggendong bupati, bahkan istri juga ingin melihat saya menggendong beliau dan sekarang agak lega dan “harampang” dan harapannya anak saya lahir bisa seperti beliau,” ungkap Agi.

Mendapati hal tersebut Dedi hanya bisa tertawa, menurutnya ada saja permintaan unik, dari yang minta jodoh sampai minta memenuhi orang ngidam, yang masuk ke sms center.

“Banyak yang aneh – aneh selain minta dibantu, curhat, keluhan hingga minta jodoh dan sekarang penuhi yang ngidam juga ada masuk ke sms center,” tutur Bupati Dedi

Akhirnya Dedi pun memenuhi permintaan warganya untuk digendong dari Rumah Dinas sampai halaman Taman Pancawarna. Bahkan Agi pun diberikan sebuah wayang arjuna oleh Dedi Mulyadi sebagai hadiah.

“Ini wayang arjuna buat kamu sebagai hadiah, kalau anak kamu lahir nanti hubungi saya,” kata Dedi menutup. (Humas Setda Purwakarta)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top