Purwakarta

Toilet Puskesmas Kotor, Bupati Purwakarta Hukum Kepala Puskesmas Bersihkan Wastafel

Toilet Puskesmas Kotor, Bupati Purwakarta Hukum Kepala Puskesmas Bersihkan Wastafel

Cidahu.com – Bupati Purwakarta, Kang Dedi Mulyadi, tampak kesal, pasalnya kunjungan dadakannya ke Puskesmas Kota Purwakarta, mendapati beberapa toilet dan wastafel kotor, tak pelak hal itu membuat dirinya kesal, Selasa (5/4/2016).

Dedi lantas mengecek dan memeriksa toilet yang ada di Puskesmas tersebut, mendapati toilet kotor, dirinya langsung memanggil kepala puskesmas.

“Lihat nih bu,gimana sih, seharusnya puskesmas itu mengajarkan kebersihan bukan jorok kaya gini,itu periksa wastafelnya kotor gak, bersihkan sekarang,” ujar Dedi.

Selain mendapati toilet kotor, tampak kaca-kaca pintu pun banyak berbagai tempelan, Dedi pun kembali menegur Kepala Puskesmas.

“Coba bu lihat dan perhatikan itu rapih gak? enak gak dilihatnya, tempelan dikaca,” tegasnya.

Dedi pun kembali mengecek berbagai ruangan, di Puskemesmas tersebut, menurutnya, bahwa Puskesmas harus mengajarkan kebersihan baik secara fisik dan pelayanan.

“Kita ini aneh loh, Puskesmas kan pelayanan kesehatan tapi ko tidak mencerminkan kesehatannya ini hampir tempat kotor kaya gini,” pungkasnya.

Selain mengecek ruangan, tampak Dedi juga memeriksa pelayanan yang diberikan, kepada masyarakat. Mendapat ruangan sendiri, dirinya pun memanggil para staffnya untuk segera membelikan fasilitas dan alat kebersihan. (Humas Setda Purwakarta)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top