Desa Cidahu

Pahlawan Desa Cidahu

Cidahu.com – Dalam sebuah pemerintahan tentunya kita sangatlah membutuhkan dengan yang dinamakannya “Pahlawan”, pengaman masyarakat, dan atau nama lain dari itu.

Begitu halnya dengan Desa Cidahu yang harus memiliki pahlawan sebagaimana dimaksud di atas. Pada dasarnya pahlawan desa adalah seseorang atau orang-orang yang peduli terhadap keamanan dan kesejahteraan masyarakat desa dimana mereka tinggal.

Menjaga keamanan dan kenyamanan tiap warga adalah perbuatan yang tidak mudah, di Desa Cidahu pada tahun 2016 telah terdapat kurang lebih 15 orang yang rela sedia berkorban dan berbakti menjadi pahlawan desa.¬†Pahlawan Desa tersebut sering dipanggil dengan sebutan “LINMAS”.

Pahlawan Desa Cidahu Pasawahan Purwakarta Pahlawan Desa Cidahu Pasawahan Purwakarta 2

Formasi dari Pahlawan Desa Cidahu yaitu Asep Suhendar, Parman, Aep, Ape, Oyon, Nardi, Ade Godeg, Ade Nasron, Pedi Dera Inda, Aek Bandi, Juni Ridwan, Endang Wahyu, Tatang, Rodi, dan Jaelani.

Semua pahlawan desa ini siap mengamankan ketertiban dan keamanan di Desa Cidahu Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta. Diharapkan dengan hadirnya para pahlawan tersebut dapat membantu memajukan Desa Cidahu keranah yang lebih maju di Kabupaten Purwakarta. (Abong/Rismawan/CN)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top