Purwakarta

Sespim Dik Reg-56 Santuni Puluhan Anak Yatim

Sespim Dik Reg-56 Santuni Puluhan Anak Yatim

Cidahu.com – Sejumlah Perwira yang tengah pendidikan di Sekolah Pimpinan (Sespim) Polri santuni puluhan anak yatim yang berada disekitar sekolah tersebut di Lembang, Bandung, Selasa (12/4/2016).

Santunan yang dikumpulkan dari kocek para perwira menengah itu sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim yang tidak memiliki orang tua.

“Kami memberikan santunan kepada para anak yatim sebanyak 50 orang, uangnya kami peroleh dari iuran para perwira yang tengah menempuh pendidikan,” kata Wakapolres Purwakarta, Kompol Indra Gunawan melalui sambungan selulernya.

Para perwira, lanjut Indra, tersebut merupakan angkatan Sespimen Dik Reg ke 56, dengan jumlah totalnya 250 perwira yang ikut pendidikan.

“Mudah-mudahan santunan yang kami berikan kepada para anak yatim bermanfaat, kami ingin berbagi dengan anak-anak yang memang sangat membutuhkan. Bukan dari nilai yang kami berikan, tapi kepedulian kami untuk saling berbagi kepada mereka yang membutuhkan,” imbuhnya.

Acara yang digelar secara sederhana tersebut, membuat anak-anak yatim yang hadir tampak riang gembira, mereka bisa tersenyum gembira saat menerima santunan dari para bapak polisi. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top