Jawa Barat

Dedi Mulyadi Layak Pimpin Golkar Jabar

Cidahu.com – Jelang Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar (PG) Provinsi Jawa Barat yang diagendakan pada 23 April mendatang. Nama Dedi Mulyadi kembali mencuat sebagai kandidat kuat calon Ketua DPD Partai Golkar di tanah Pasundan.

Menurut Kader Senior PG Purwakarta, H. Castono, S.Ag, MH. Bupati Purwakarta itu memang layak untuk memimpin Golkar Jabar. Secara terbuka Castono menyatakan dukungannya terhadap kader Golkar Purwakarta, itu untuk menjadi ketua DPD Golkar Jabar. Karena dia menilai, Dedi Mulyadi sebagai sosok yang mampu meneruskan perjuangan Partai Golkar Jawa Barat.

“Saya paham betul akan kapasitas Dedi Mulyadi. Saya kenal dia sebagai kader Golkar yang berjuang dari bawah dan tetap konsisten,” ungkap Castono, Jumat (22/4/2016).

Dedi Mulyadi Layak Pimpin Golkar Jabar

Castono

Menurutnya, Dedi merupakan tokoh muda Golkar yang diharapkan bisa membangun Golkar Jabar dalam waktu lima tahun ke depan. Castono menegaskan, yang paling penting dan dibutuhkan Golkar saat ini adalah, seorang figur yang mampu memperbaiki internal dan eksternal partai. “Saya anggap Dedi adalah sosok yang tepat untuk Golkar Jabar,” katanya.

Sebelumnya diketahui, Dedi Mulyadi mengaku mendapatkan dukungan dari mayoritas pengurus Partai Golkar di seluruh Jawa Barat untuk memuluskan langkahnya meraih kursi ketua DPD Golkar Jabar. “Kini, sudah ada berkas dukungan dari 25 DPD Partai Golkar di 25 kabupaten dan kota di Jabar,” ungkapnya belum lama ini. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top