Purwakarta

Asiknya Berolahraga Sambil Memberi Makan Ikan di Taman Sri Baduga Purwakarta

Asiknya Berolahraga Sambil Memberi Makan Ikan di Taman Sri Baduga

Cidahu.com – Banyak cara dalam menikmati suasana Minggu pagi di Purwakarta, terutama di kawasan Taman Sri Baduga yang setiap minggu pagi dikhususkan menjadi kawasan car free day.

Baik tua atau muda banyak melakukan aktivitas disana, ada yang berolahraga, bercengkrama bersama keluaraga dan ada yang paling menarik adalah memberikan makan ikan di areal yang luasnya hampir 2 hektar ini, Minggu (1/5/2016).

Adalah Yusuf (30) warga asal Depok yang sengaja datang kesini bersama keluarga, menurutnya baru kali ini merasakan olahraga dengan cukup nyaman, menurutnya selain bersih juga sejuk udaranya.

“Baru kali ini, semalem habis nonton air mancur, penasaran sekarang sengaja olahraga kesini sebelum pulang,” ujarnya.

Ayah dari 2 orang anak ini, mengungkapkan selain bisa berolahraga, hal yang unik adalah memberikan makan ikan, bahkan anak-anaknya tidak mau beranjak.

“Ya asik, abis olahraga langsung ngasih makan ikan, baru kali ini nikmati car free day yang berbeda, asri dan pedagang lumayan tertata sehingga tidak masuk langsung ketempat orang-orang berolaharaga,” tuturnya.

Taman Sri Baduga atau yang dulunya Situ Buleud sendiri salah satu kawasan hijau yang dimana merupakan salah satu tempat paling favorit warga Purwakarta maupun luar Purwakarta, yang dimana setiap minggu kunjungan kesini bisa mencapai 15 ribu. (Humas Setda Purwakarta)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top