Headline

‎PDIP Purwakarta Gelar Banteng Festival Music

Sekretariat DPC PDIP Purwakarta di Jalan Siliwangi, Situ Buleud

Cidahu.com – Menegaskan kembali sebagai partainya kaula muda. Peringati HUT ke 43 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Purwakarta akan mengelar Banteng Festival Music.

“Peringati hari lahir Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke-43. DPC PDIP Kabupaten Purwakarta gelar berbagai kegiatan, diantaranya Banteng Festival Music yang akan dilaksanakan pada, Sabtu (7/5) di Rumah Seni (Jalan Tengah),” ujar Ketua Panitia HUT PDIP 43 DPC PDIP Purwakarta, Dadang Purmedi kepada Cidahu News, Jumat (6/5/2016).

Menurutnya, kegiatan ini berdasarkan instruksi dari DPP, rangkaiannya dimulai Sabtu, 7 Mei 2016 dan puncaknya pada 1 Juni 2016 mendatang. Hal ini dilaksanakan serentak se-Indonesia.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai DPC PDIP Purwakarta itu, juga mengatakan, kegiatan untuk DPC PDIP Purwakarta diantaranya adalah: Kegiatan Penataan Sekretariatan, Banteng Festival Music, Lomba Paduan Suara, Gerakan Tanaman Buah Rakyat, Desa Berdikari dan Bakar dan Makan Ikan bersama (Bhineka Wisata Nusantara).

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Purwakarta, Acep Maman mengatakan, sasaran rangkain kegiatan HUT ke-43 difokuskan pada penegasan Indonesia sebagai Negara Maritim, keberpihakan pada pemberdayaan Wong Cilik, Pemberdayaan Petani, pedagang kecil, buruh, peningkatan kualitas SDM, perekonomian desa sebagai tulang punggung perekonomian nasional, peningkatan koperasi dan UMKM, pemberdayaan ekonomi kreatif.

“Tentu saja hal ini juga guna penyegaran kembali PDIP sebagai partai untuk kaula muda. Tujuan lainnya dalam internal adalah profesionalisme tata kelola kantor cabang,” kata Acep Maman, ditemui di Sekretariat DPC di Jalan Siliwangi, Situ Buleud.

Kader Banteng Purwakarta yang digadang-gadang bakal maju dalam Bursa Pilkada Purwakarta mendatang itu juga berharap semua elemen partai mulai dari Anak Ranting, Ranting, PAC, DPC, Sayap Partai dan Badan-badan bisa melibatkan diri secara maksimal. “Karena ini merupakan intruksi DPP partai,” tegasnya. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top