Headline

Ketua Tim Penggerak PKK Anne Ratna Mustika, Minta Pusat Perbelanjaan Miliki Ruang Laktasi

Ketua Tim Penggerak PKK Anne Ratna Mustika, Minta Pusat Perbelanjaan Miliki Ruang Laktasi

Cidahu.com – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika Mulyadi, apresiasi salah satu tempat perbelanjaan yang miliki ruang laktasi (menyusui) di Purwakarta, hal itu diungkapkannya ketika membuka salah satu toko perbelanjaan muslimah di Jl. RE. Martadinata Purwakarta, Minggu (15/5/2016).

Menurutnya, tempat perbelanjaan ini bisa menjadi contoh bagi tempat perbelanjaan lainnya, yang menyediakan ruang laktasi, dan diharapkannya kedepan ruang laktasi ini bisa diikuti oleh tempat perbelanjaan lainnya di Purwakarta.

“Fasilitas Lactation Room atau Ruang Laktasi bagi para ibu-ibu menyususui yang pertama di Purwakarta, dan saya apresiasi adanya ruangan ini, dan saya meminta agar pusat perbelanjaan lainnya di Purwakarta bisa mengikuti seperti ini,” ungkapnya.

Anne pun menambahkan bahwa ruang laktasi merupakan fasilitas yang sangat penting,terutama kenyamanan bagi ibu yang sedang menyusui.

“Fasilitas ini dirasa sangat penting mengingat pusat perbelanjaan yang terkadang sering dikunjungi ibu – ibu untuk berbelanja dan ini merupakan privasi pelanggan terutama para wanita yang berbelanja yang juga sedang menyusui sehingga mereka nyaman,” tuturnya.

Hal senada pun diungkapkan oleh Dina (25) warga jalan gudang ini mengapresiasi pusat perbelanjaan yang memiliki ruang laktasi.karena menurut ibu satu anak ini, ruang tersebut sangat penting terutama dalam menjaga privasi.

“Terkadang suka risih kalau berbelanja terus anak haus ya gak enak diruang terbuka ada aja mata jahil, tapi kalau ada ruang laktasi enak kan jadi nyaman terus privasi pun terjaga,” tuturnya. (Humas Setda Purwakarta)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top