Purwakarta

Rahayus Setiawan : Tidak Ada Penggerebekan di Cluster Marsela

Tidak Ada Penggerebekan di Cluster Marsela

Cidahu.com – Kepala UPTD Disdikpora Kecamatan Purwakarta, Rahayus Setiawan menegaskan bahwa yang terjadi di Cluster Marsela Jalan Baru Maracang pada, Sabtu (14/5/2016) pukul 9.30 Wib itu bukan penggerebekan.

“Sudah sejak 5 Febuari lalu saya ajukan gugatan cerai kepada istri saya, Santi Rahayu. Saat itu kita sedang les. Ada sekitar 9 anak yang sedang les di perumahan tersebut,” kata Rahayu kepada sejumlah awak media, Rabu (18/5/2016).

Menyikapi maraknya pemberitaan yang bernada miring terkait dirinya. Dia menduga ada pihak-pihak yang berkepentingan ingin menggeser jabatannya dan melakukan manuver.

“Saya pikir ada pihak-pihak yang berupaya melakukan pencemaran nama baik saya, dengan tujuan menjatuhkan saya,” ungkapnya.

Dia katakan berikutnya, sebelumnya pihaknya sudah mengklarifikasi permasalahan yang terjadi ke Inspektorat Purwakarta. “Tadi saya bersama mantan istri sudah klarifikasi di inspektorat,” ujarnya.

Kembali Rahayu membantah semua pernyataan Istrinya yang beredar di media massa, menurutnya dia sudah lama bercerai dengan sang Istri. “Di cluster marsela kita tidak ngapa-ngapain ko, kita sedang ada les,” katanya.

Menurutnya, ini hanya kesalahapahaman dia dan sang istri berkaitan dengan kewajibannya sebagai seorang suami, “Ini hanya salah paham saja, terkait resiko dan kewajiban saya,” tuturnya, dia juga meminta hal ini tidak dibesar-besarkan, karena ini urusan internal rumah tangganya. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top