Purwakarta

Fitur Citizen Buat Cidahu News “Ngopi” Bareng Netizen

Citizen Jurnalism

Cidahu.com – Setelah sukses merilis aplikasi Cidahu News di Google Play Store, portal berita online Cidahu News juga kini tengah mengembangkan fitur “Citizen” sebagai tempat dimana para pembaca setia Cidahu.com bisa turut serta memberikan berita maupun opini berbasiskan Citizen Jurnalism.

Founder Cidahu News Dedis Lesmana mengatakan berkaitan banyaknya pesan yang masuk tentang peristiwa yang sedang hangat di masyarakat yang belum bisa di akomodir semuanya akan menambahkan fitur untuk Citizen.

“Kita selaku pengembang Cidahu News berinisiatif menambahkan fitur “Citizen” yang memungkinkan penyebarluasan informasi maupun opini berlangsung secara cepat dan aktual namun tetap terkontrol sebab sebelum berita maupun opini tersebut dipublikasikan akan kita review terlebih dahulu layak atau tidaknya,” kata Dedis.

Bagi pembaca yang ingin memuat berita maupun opini di Cidahu News diharuskan melakuakan registrasi terlebih dahulu caranya masuk ke https://www.cidahu.com/register/ lalu isi username, email dan password setelah semua selesai nantinya akan dialihkan kehalaman login, isikan username dan password yang telah di daftarkan sebelumnya.

Jika semuanya benar maka anda akan dialihkan ke halaman Citizen dan mulai membuat berita anda sendiri. Bagi yang sudah terdaftar anda bisa langsung masuk kehalaman https://www.cidahu.com/login/.

“Berita maupun opini yang dikirim akan di tampilkan di halaman “NGOPI” dan tersebar disemua jaringan Cidahu News. Untuk pengembangan selanjutnya Citizen Cidahu News akan ditambahkan pada update aplikasi Cidahu News untuk Android,” pungkas Dedis. (CNgopi)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top