Headline

Pelantikan Golkar Jawa Barat Dilaksanakan Pada Hari Lahir Pancasila

Dedi Mulyadi, DPD 1 Golkar Jawa Barat

Cidahu.com – Momentum peringatan Hari Pancasila akan digunakan oleh DPD Partai Golkar Jawa Barat untuk melaksanakan prosesi pelantikan. Acara yang akan dihelat di Sentul International Convention Center Bogor ini menurut jadwal akan dimulai pada Pukul 19.00 WIB dengan melibatkan sekitar 20.000 kader Partai Golkar seluruh Jawa Barat. Ketua umum Partai Golkar Setya Novanto pun sudah dijadwalkan hadir untuk melantik.

Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi saat dikonfirmasi hari ini Selasa (31/5) dikediamannya Jl Gandanegara No 25 Purwakarta mengatakan seluruh pengurus Golkar Jawa Barat telah sepakat untuk memilih tanggal 1 Juni karena nilai sakral yang terkandung didalamnya.

Dirinya menuturkan dalam setiap rapat internal DPD Golkar Jawa Barat, nilai-nilai luhur Pancasila selalu dia suarakan untuk dijawantahkan dalam kehidupan berpartai maupun bermasyarakat.

“Kami memilih tanggal besok karena didalamnya terdapat Spirit Pancasila, Golkar ke depan harus menjadi benteng penjaga dan pengamal nilai-nilai luhur Pancasila,” kata Dedi sambil menikmati makan siang.

Dedi pun berambisi untuk menjadikan partai yang dia pimpin sebagai Partai Ideologis yang memahami nilai-nilai kebangsaan dengan impelentasi program yang bersifat kekaryaan.

“Golkar ini punya doktrin kekaryaan berasaskan ideologi kebangsaan. Itu semua harus disepakati sebagai pandangan partai bagi seluruh kader bahkan bangsa ini. Maka siapapun yang bernaung dibawah pohon beringin ini harus mampu menyejukan wilayah sekitarnya dengan nilai ideologi,” tegas Dedi menambahkan.

Saat ditanya susunan kepengurusan, Dedi enggan menyebut nama-nama yang masuk didalam kepengurusan Partai Golkar Jawa Barat. Tetapi dirinya menjamin nama-nama tersebut adalah mereka yang siap untuk memberikan yang terbaik bagi Partai agar menjadi leader rakyat untuk menjemput kesejahteraan.

“Basisnya lingkungan karena Jawa Barat ini sangat kaya dengan unsur alam. Pengurus yang tidak mampu menjaga lingkungan tentu tidak pantas lagi menjadi pengurus Golkar Jawa Barat. Saya yakin kawan-kawan yang saya tarik menjadi pengurus akan mampu menjaga lingkungan,” kata Dedi menutup statementnya. (Humas Setda Purwakarta)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top