Headline

Idrus Marham : Dedi Mulyadi Kader Terbaik Partai Golkar untuk Pilgub Jawa Barat

pelantikan ketum golkar dedi mulyadi

Cidahu.com – Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham begitu mengapresiasi paparan visi Ketua Partai Golkar Jawa Barat dalam mendorong isu kesejahteraan untuk rakyat Jawa Barat. Hal ini dia ungkapkan kepada awak media di sela prosesi pelantikan pengurus Partai Golkar Jawa Barat Rabu malam (1/6/2016) yang dihelat di Sentul International Convention Center Kabupaten Bogor.

Idrus yang menjalani periode ketiga sebagai sekretaris partai berlambang pohon beringin ini menilai sosok Dedi memiliki kapabilitas untuk dicalonkan sebagai Calon Gubernur Jawa Barat pada Pilgub 2018 mendatang.

Kapabilitas yang dimaksud oleh Idrus adalah aspek kejernihan visi yang dimiliki oleh Dedi Mulyadi yang paling mendekati kenyataan untuk dilaksanakan kelak melalui produk kebijakan. Ia menilai meskipun banyak tokoh populer yang menghiasi media Jawa Barat tetapi dari segi visi cara pandang berpikir kondisi masyarakat kekinian, Dedi ia nilai jauh memiliki keunggulan daripada tokoh lain.

“Anda dengar kan tadi paparan saudara Dedi Mulyadi? Sangat runut, sistematik antara bagaimana dia menggambarkan persoalan yang hari ini terjadi dengan visi dan solusi yang dia bagun melalui gagasan. Sayang sekali jika gagasan tersebut kita biarkan menguap di udara tanpa pernah diimplementasikan. Untuk mengaplikasikan gagasannya, Dedi harus menjadi Gubernur,” kata Idrus dengan aksen bahasanya yang khas.

Idrus tidak menampik adanya mekanisme internal Partai Golkar yang harus dilalui oleh seorang kader saat akan dicalonkan dalam sebuah kontestasi politik.

Dirinya menekankan bahwa sejak dahulu Golkar sudah menjadi partai terbuka bagi kader maupun non kader tetapi apabila ada kader yang mampu memenuhi kriteria partai dengan didukung oleh gagasan terbaik bagi daerah, dirinya mengaku tidak ada alasan bagi partai untuk mengatakan tidak.

“Kami terbuka untuk semua orang yang merasa ingin membangun daerah. Tetapi jika di internal partai sudah ada kader bagus, maka fardhu ‘ain hukumnya untuk kita prioritaskan. Dedi ini salah satu kader terbaik yang kami miliki”. Kata Idrus tegas.

Diakhir paparannya di depan awak media, Idrus selaku Sekretaris Jenderal Partai Golkar meminta Dedi Mulyadi selaku Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat agar mengibarkan panji-panji kebesaran Partai Golkar di seluruh Jawa Barat. Sesuai dengan arahan Ketua Umum Setya Novanto, Idrus menekankan kepada Dedi agar menjadi bagian penting penciptaan satu juta kader untuk kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2019.

“Dedi harus bergerak cepat untuk menjadi bagian penting penciptaan satu juta kader sebagai visi Pak Setya Novanto. Daftar Pemilih Tetap di Jawa Barat ini terbesar di Indonesia. Partai Golkar harus menang di Jawa Barat pada Pemilu 2019 nanti,” pungkas Idrus. (Humas Setda Purwakarta)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top