Headline

LSM Kompak Santuni Ratusan Yatim dan Dhuafa

LSM Kompak Santuni Ratusan Yatim dan Dhuafa

Cidahu.com – Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Komando Penegak Keadilan (DPC LSM Kompak) Kabupaten Purwakarta santuni ratusan anak yatim dan dhuafa di Desa Ciracas Kecamatan Kiarapedes, Selasa (14/6/2016).

“Santunan untuk anak yatim dan dhuafa menjadi agenda resmi Kompak setiap bulan ramadan, alhamdulillah ini menginjak tahun ketiga. Bulan ramadan kali ini sebelumnya sudah kita lakukan juga di Desa Binong Kecamatan Jatiluhur dan Desa Sumurugul Kecamatan Wanayasa,” ujar Ketua DPC LSM Kompak Purwakarta, Lutfhi Bamala kepada Cidahu News.

Menurutnya, kedepan agenda serupa juga akan digelar di sejumlah desa di beberapa kecamatan yang ada di Purwakarta.

“Ramadhan Kareem, kita berupaya untuk bisa berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Selain itu kita agendakan juga pesantren ramadan di beberapa titik,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Ciracas, Eman Sulaeman sambut baik kegiatan yang juga dilanjutkan dengan acara buka bersama itu.

“Alhamdulillah, kegiatan ini bisa bermanfaat untuk warga, mudah-mudahan hal ini menjadi berkah dibulan suci ini. Kita harap LSM dan lembaga lainnya juga bisa berbuat hal yang sama,” ujar Kades. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top