Headline

Reses Ramadhan, Iis Turniasih Blusukan ke Pesantren

Iis Turniasih, Blusukan ke Pesantren

Cidahu.com – Memasuki masa reses kedua masa sidang 2016 yang bertepatan dengan bulan Ramadan. Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Iis Turniasih kunjungi Pondok Pesantren Miftahul Hidayah di Desa Ciawi KecaIis Turniasihmatan Wanayasa, Rabu (15/6/2016).

Selain melakukan silaturahmi dengan para santri dan warga setempat, Iis Turniasih juga memaparkan sejumlah kinerja wakil rakyat di Provinsi seperti proyeksi dan penyelesaian sejumlah Rancangan Peraturan Daerah (Raperda).

“Sedikitnya ada tujuh raperda yang sedang dibahas, dan dua diantaranya sudah dapat diselesaikan pada masa sidang kali ini. Diantaranya, Perda Pelayanan dan Perlindungan Nelayan, Perda pelayanan sampah KBU,” paparnya.

Reses yang bertepatan dengan bulan Ramadan ini juga dimanfaatkan oleh Iis untuk bisa bersilaturahmi dan berbagi dengan santri-santri di ponpes Miftahul Hidayah. “Bulan puasa, momennya selain reses kita juga silaturahmi dan berbuka bersama,” tuturnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua DPC PDIP Purwakarta, Acep Maman menegaskan bahwa PDIP hari masih terus berupaya merekrut kader-kader yang berasal dari pondok pesantren.

“Menuju PDI Perjuangan yang Islami, partai membuka ruang selebar-selebarnya untuk kalangan pondok pesantren yang akan berkiprah dalam politik. Kita berupaya menghilangkan stigma bahwa PDIP itu partainya preman. Siapa saja bisa bergabung dengan PDIP,” ujarnya.

Dibarengi Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Hidayah Al Islamy, KH. Ruyani Mikdad, Ketua DPC PDIP Purwakarta, Acep Maman, Kepala Desa Ciawi, Agus Susanto, Anggota DPRD Purwakarta, Lina Yuliani, dan sejumlah kader PDIP. Iis Turniasih juga buka bersama warga dan para santri di pesantren tersebut. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top