Headline

Bukber, Inohong Purwakarta “Ngariung” di Kandang Banteng

Bukber, Inohong Purwakarta kumpul di Kandang Banteng

Cidahu.com – Penuhi undangan buka bersama kader dan fungsionaris, Anggota DPRD Provinsi Jabar, H. Saefudin Zukhri, Ketua DPC Partai Gerindra, Sri Puji Utami dan Ketua DPC PKB, H. Neng Supartini, sambangi Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta di Jalan Siliwangi, Jumat (1/7/2016).

Selain para tokoh tersebut, hadir pula dalam acara buka bersama itu, H. Endang Koswara (Calon Wakil Bupati Pilkada 2008 bersama H. Lili Hambali Hasan), Ketua DPD PAN Purwakarta, Agus Sundana, Mantan Bendahara DPD Golkar Purwakarta, H. Dudung Abdullah, Tokoh Muda Purwakarta (Mantan Ketua GP Ansor Purwakarta) Muhammad Anwar Nasihin, Komisioner KPU Purwakarta, Ade Nurdin, serta sejumlah politisi senior PDIP seperti H. Dedi Herawan.

Dalam keterangannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta, Acep Maman mengatakan, guna mengisi kegiatan dibulan Ramadan, jajaran DPC PDIP mengelar acara buka bersama (bukber). Selain kader, sejumlah tokoh masyarakat dan pimpinan parpol juga diundang.

“Dalam rangka terus menguatkan jalinan silaturahmi dengan jajaran dan kader dibulan yang penuh berkah ini. Tentu saja kebersamaan dengan warga dan para inohong Purwakarta lainnya,” kata Acep Maman, kepada Cidahu News.

Menurutnya, dalam konteks politik, pengutamaan silaturahmi dan komunikasi yang dinamis, diharap dapat lebih membentuk kekompakan partai mulai dari kader, pengurus dan petugas-petugas partai lainnya.

“Ini sangat penting untuk konsolidasi politik guna membumikan karakter kebangsaan, yang selaras dengan Purwakarta lebih baik lagi kedepannya,” tutur Pria yang digadang-gadang akan maju dalam Pilkada Purwakarta 2018 itu.

Menurut Pria yang biasa disapa AMAN itu, hal ini juga dalam rangka mengkoordinasikan seluruh elemen partai menjelang Pemilukada mendatang. “Kita maksimalkan pencapaian yang harus lebih mengedepankan kedewasaan berpolitik,” cetusnya.

Kang Acep Maman berharap, dengan kebersamaan ini akan membentuk sebuah momentum gerakan partai menuju gerakan kebangsaan, untuk tetap menjaga kehormatan menuju Purwakarta lebih baik. “Hal seperti inilah yang akan menjadi landasan dan dasar dalam membangun komunikasi yang dinamis diantara jajaran pengurus, kader dan simpatisan PDIP dengan elemen masyarakat lainnya,” ujarnya. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top