Headline

Kaget..! Pulang Mudik Disuguhi Mayat Teman

penemuan mayat

Cidahu.com – Sepulang mudik, Fuas Ariyambon (30) dikagetkan dengan bau busuk yang berasal dari kediamannya di Komplek Perumahan PU di Jalan Veteran.

Lebih terkejut lagi saat dia memasuki rumah. Diruangan tengah ditemukan mayat temannya yang bernama Ibnu Sahid (28) Warga Koncara RT04 RW02 Kelurahan Purwamekar sudah mengeluarkan bau menyengat. Padahal sebelum mudik dia menitipkan kunci rumah kepada korban.

“Dia teman saya, biasa main ke rumah kalo hari libur. Rumah saya tingalkan mudik ke Cilacap, sejak 29 Juni lalu, baru pulang hari ini, Minggu (10/7/2016). Kaget bercampur takut kemudian saya lapor ke RT,” ungkapnya kepada awak media.

Menurut keterangan Ketua RT 38 RW04 Kelurahan Nagri Kaler, Franki, korban bukan penduduk setempat. Sementara pemilik rumah diketahui tinggal sendiri dan sedang mudik.

“Ditemukan sekitar pukul 13.45 wib. Dia (korban) suka terlihat main di rumah Fuas, kemungkinan sudah meninggal sejak tiga hari lalu. Kalau Fuasnya dia warga sini,” kata Franki.

Sementara, Pihak Kepolisian Polres Purwakarta, melalui Kanit PPA, Aiptu Agus Permana, mengatakan bahwa diduga korban sakit pernapasan (bronhitis) dan sudah berlangsung lama.

“Setelah kita lakukan penyelidikan terhadap mayat tersebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga korban memiliki rekam medis penyakit yang sudah menahun, yaitu bronhitis,” ungkap Aiptu Agus.

Menurutnya untuk lebih mendalami lagi, pihaknya menungu keluarga korban. Jika disetujui akan dilakukan autopsi. “Kini mayat korban ditindaklanjuti ke rumah sakit Bayu Asih,” ujarnya. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top