Headline

Isu Suap Alih Fungsi Pasar Juma’ah, Kajari Tunggu Laporan Resmi

kasus pasar jumaah purwakarta

Cidahu.com – Terkait dugaan suap alih fungsi Pasar Juma’ah Purwakarta yg dilakukan oleh anggota pansus dan Pimpinan DPRD Purwakarta, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Purwakarta Shinta Sasanti, SH, MH disela – sela kegiatan syukuran hari Bhakti Adhyaksa kemarin Jum’at (22/7/2016) mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan laporan terkait isu tersebut sehingga belum bisa melakukan tindakkan apapun.

“Hingga saat ini kita belum menerima laporan terkait permasalah isu suap di Lembaga Legeslatif tersebut,” ujarnya.

Shanti juga menjelaskan, jika sudah ada yang melaporkan terkait permasalah isu suap tersebut, pihaknya berjanji akan menindak lanjuti sesegera mungkin.

“Kalau memang nanti kita sudah menerima laporan, Kejaksaan Negeri Purwakarta akan membentuk tim untuk menelusuri permasalah tersebut,” terangnya.

Disisi lain, saat ditanya berapa target penyelesaian perkara di tahun 2016 ini yang akan diselesaikan Kejaksaan Negeri Purwakarta, Shanti mengaku tidak memiliki target khusus tetapi ia berjanji setiap permasalahan atau kasus yang akan dan sedang ditangani pihaknya, diselesaikan secepat mungkin dan tentunya sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Kita tidak memiliki target khusus tetapi setiap perkara yang kita tangani akan kita selesaikan dengan kerja yang maksimal,” tambahnya. (CN-02)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top