Headline

Kang Dedi Tegur Anggota DPRD Jabar Dari Partai Golkar

‎Warga yang tinggal di belakang kantor DPD Golkar Jabar dapat bantuan dari Dedi Mulyadi

Cidahu.com – Sebelum menghadiri acara Musda III KOSGORO 1957 Provinsi Jawa Barat TH 2016 di hotel Horison Kota Bandung kemarin, Kamis (4/8/2016) Ketua DPD Golkar Jawab Barat Dedi Mulyadi mengunjungi Kantor DPD Jawab Barat. Betapa terkejutnya Pria yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Purwakarta ini ketika setibanya di kantor tersebut, dimana Dedi menemukan warga Bandung yang tinggal di gubuk yang tidak layak huni selama puluhan tahun.

Nanda Syariah (63) yang kesehariannya menjadi pengumpul barang bekas ini mengaku terpaksa tinggal di gubuk yang berada di lahan kantor DPD Golkar Jabar ini karena tidak ada uang untuk mengontrak rumah apalagi membeli rumah.

” Saya tidak punya uang pak, makanya saya bersama kedua anak saya tinggal disini,” ungkapnya saat bertemu langsung Dedi Mulyadi.

Saat ditanya sudah berapa lama tinggal disini, Nanda mengaku dirinya sudah dari tahun 1969 menempatinya hingga saat ini.

Nanda mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dari Dedi Mulyadi dan berjanji saat ini juga dirinya akan meninggalkan tempat ini untuk mengontrak rumah yang lebih layak untuk dihuni. ” Selama ini saya belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah Jawa Barat dan saya sangat bersyukur Pak Dedi Mulyadi memberikan bantuan kepada saya dengan jumlah uang yang mustahil bagi saya untuk bisa saya kumpulkan kendati bekerja dengan keras,” terang Nanda.

Sementara itu Dedi Mulyadi mengaku kesal dengan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang tidak pekak terhadap lingkungan sekitat, sampai – sampai ada warga yang seharusnya dibantu malah tidak mengetahuinya malah terkesan cuek.

” Masa tidak tahu ada warga yang tinggal di gubuk tidak layak huni persis di belakang kantor kita, seharusnya ada warga yang seperti ini harus segera dibantu,” ujar nya kepada beberapa anggota DPRD Provinsi Jabar dari Partai Golkar di kantor DPD Golkar Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Dedi Mulyadi kembali mengingatkan kepada semua kader Golkar Jabar apa lagi yang saat ini kader tersebut sudah menjadi pejabat harus peka terhadap masalah sekitar.

” Saya minta kepada semua kader Golkar untuk memperhatikan sekitarnya jangan sampai ada lagi peristiwa seperti ini,” pinta Dedi. (CN-02)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top