Headline

Peduli Purnawarman, Relawan AMAN “Babad Jukut” Stadion

Cidahu.com – Belasan Relawan Acep Maman (AMAN) dan Karang Taruna Kelurahan Sindang Kasih gotong-royong bersihkan rumput di Stadion Purnawarman, Sabtu (27/8/2016).

“Implementasi gotong-royong, kali ini sasarannya adalah babad jukut stadion Purnawarman, kita prihatin melihat kondisi stadion yang dulu jadi kebanggaan warga Purwakarta, kita ajak karang taruna dari warga sekitar stadion untuk bebersih,” kata Acep Maman, kepada Cidahu News.

Menurut Ketua DPC PDIP Purwakarta itu, untuk pekan depan pihaknya juga mengajakan warga dan komunitas bola atau pihak-pihak yang peduli terhadap keberadaan Stadion Purnawarman untuk bersama-sama membersihkan lokasi sekitar stadion.

“Mudah-mudahan lebih banyak lagi warga atau kelompok masyarakat yang peduli stadion yang mau sama-sama menjaga kebersihan stadion Purnawarman. Insya Allah pekan depan kita agendakan lagi bebersih stadion,” tutur Acep Maman.

acep maman babad

AMAN katakan berikutnya, disela-sela babad jukut, ada masyarakat yang bertanya tentang kurangnya pemeliharaan Stadion Purnawarman. “Saya menjawab saya siap mengelola dan memelihara stadion, asal diberi kepercayaan sama masyarakat dan pemerintah daerah,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, salah satu Pelatih Sepakbola di Purwakarta, Muntasirin, S.Pd menilai Pemkab Purwakarta tidak memiliki kepedulian teradap keberadaan Stadion Purnawarman.

Buktinya, stadion yang sempat menjadi kebanggaan warga Purwakarta itu dibiarkan tidak terawat. “Pemkab Purwakarta sudah hilang kepeduliannya terhadap perkembangan dunia olah raga, khususnya di Purwakarta,” kata Muntasirin. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top