Headline

Warga Harap Polisi Terus Razia Knalpot Bising

Cidahu.com – Razia knalpot bising yang dilakukan jajaran Kepolisian mendapat apresiasi dari masyarakat. Karena selama ini knalpot bising yang sering digunakan para pengendara sangat mengganggu, terlebih lagi suara bising yang keluar bisa mengagetkan para pengendara lain saat dijalanan.

Ujang Rosadi (37) warga Kecamatan Sukatani mengaku mendukung apa yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Purwakarta dalam merazia knalpot bising yang mengeluarkan suara berisik tersebut.

” Saya setiap hari dari rumah menuju tempat kerja di kota dan saya lihat sudah berkurang pengendara motor yang menggunakan knalpot dengan suara berisik tersebut “, ujar Ujang kemarin Minggu (28/8).

Ujang berharap apa yang dilakukan pihak kepolisian ini dilakukan secara terus menerus dan tidak hanya itu Ia juga meminta razia serupa tidak hanya dilakukan di perkotaan tetapi di kecamatan juga, agar masyarakat tidak menggunakan knalpot seperti itu lagi.

” Di Perkotaan sudah sedikit motor yang menggunakan knalpot bising tetapi di pinggiran kota masih cukup banyak dan itu sangat mengganggu masyarakat apalagi kalau malam hari “, harap Ujang.

Sementara itu ditempat terpisah, Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP. Arman Sahti, mengatakan bahwa razia knalpot bising akan dilakukan secara berkesinambungan guna menekan para pengendara yang menggunakan knalpot bising.

“Banyak pengaduan dari masyarakat yang merasa terganggu dengan suara knalpot bising, sehingga kami akan terus gencar melakukan razia terhadap kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot bising,” terang Arman. (CN-02)‎

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top