Headline

Kado Ultah ke 8 Tahun, FSPMI Miliki Gedung Sekretariat Sendiri

Cidahu.com – Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Konsulat Cabang Purwakarta hari ini genap berusia 8 tahun berdiri, setelah 8 tahun berdiri akhirnya FSPMI Purwakarta memiliki sekretariat sendiri. Berdiri diatas tanah seluas 3000 M2, sekretariat FSPMI Purwakarta berdiri megah dengan berbagai fasilitas bangunan di dalamnya.

Menurut ketua FSPMI Purwakarta, Fuad BM, bangunan untuk kesekretariatan tersebut belum seratus persen semuanya terbangun. Masih ada beberapa bangunan masih dalam perencanaan pembangunan.

“Seluruh bangunan yang sudah berdiri saat ini kurang lebih sekitar 1000 M2, meliputi aula utama, kesekretariatan, masjid dan bangunan tempat pengkaderan,” ujar Fuad BM, yang digadang-gadang para buruh untuk mencalonkan diri pada Pilkada Bupati/wakil bupati tahun 2018 yang akan datang.

Seluruh pengadaan tanah hingga bangunan, lanjut Fuad, merupakan hasil iuran para anggota yang tergabung kedalam FSPMI. Walaupun pembanguannya secara bertahap secara perlahan, akhirnya bangunan ini bisa berdiri.

“Hari ini merupakan hari jadi FSPMI yang ke 8 juga sekaligus peresmian sekretariat FSPMI Purwakarta, kami membuat tema Besar Bukan Berarti Hebat Tapi Karena Kepedulian dan Kebersamaan” tambah Fuad.

Sedangkan untuk perjuangan FSPMI dalam memperjuangkan kesejahteraan buruh akan terus dilakukan, terutama dalam hal masalah upah layak untuk buruh.

“Kami terus akan berjuang demi kesejahteraan buruh, karena hal itu merupakan tugas utama serikat kami untuk kesejahteraan buruh,” tegas Fuad, yang berencana maju pada pilkada 2018 menggunakan perahu partai Gerindra.

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dalam acara peresmian Gedung Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Purwakarta kemarin Senin (29/8) di Bungursari Purwakarta.

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dalam acara peresmian Gedung Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Purwakarta kemarin Senin (29/8) di Bungursari Purwakarta.

Peresmian gedung sekretariat FSPMI tersebut langsung dilakukan oleh Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. (CN-02)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top