Headline

Birokrasi Pecah, Wabup dan Sekda Siap Bersaing di Pilkada Purwakarta

Padil Karsoma dan Dadan Koswara

Cidahu.com – Sekda Purwakarta, Padil Karsoma mengklaim sebagai salah satu tokoh dikalangan birokrasi yang dipercaya untuk melanjutkan program yang sudah dilakukan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi.

Secara teknis, pihaknya sudah mempersiapkan diri untuk maju dalam suksesi kepemimpinan Purwakara pada 2018 mendatang. “Memasuki 2017, saya pensiun, sudah dapat restu. Insya Alalh saya siap nyalon,” kata Padil kepada awak media, Jumat (9/9/2016).

Adapun berkaitan dengan pencalonan Wakil Bupati Dadan Koswara pada Pilkada mendatang dia tak gentar.

“Dalam konteks demokrasi, siapapun punya hak untuk ikut. Tapi tidak menutup kemungkinan, saya akan maju berpasangan dengan orang yang dianggap saingan hari ini,” kata Padil ditemui usai Shalat Jumat di Mesjid Ciganea.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Purwakarta, Dadan Koswara menanggapi pernyataan Sekda mengatakan, setiap warga masyarakat memiliki hak yang sama dalam berpolitik. “Jangan terlalu dipolitisir bahwa saya bersaingan dengan pa sekda untuk pilkada mendatang,” ujarnya.

Dadan katakan berikutnya, akan maju dalam pilkada jika dukungan dari masyarakat juga besar. “Adapun dengan partai apa nanti saya maju, masih dirahasiakan,” pungkasnya. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top