Gadget

Xiaomi Redmi Note 4X Resmi Meluncur Dibanderol dengan Harga Rp1 Sampai 2 Jutaan

Xiaomi Redmi Note 4X Resmi Meluncur Dibanderol dengan Harga Rp1 Sampai 2 Jutaan

Cidahu.com – Setelah sukses dengan Xiaomi Redmi Note 4. Kini Xiaomi kembali meluncurkan smartphone generasi terbarunya yang dinamakan Xiaomi Redmi Note 4X.

Xiaomi Redmi Note 4X hadir dengan layar sebesar 5.5 inci dengan resolusi 1080p, dengan diberi teknologi 2.5 D Curved. Dengan dibalut keamanan layar Scaratch Resistant Glass. Lalu berjalan di sistem android v 6.0 Mrashmallow. Dan didukung oleh dapur pacu Snapdragon 625, CPU Octa Core 2.5 GHz, RAM 4 GB, dan ditenagai baterai berkapasitas 4100 mAh.

Harga dari smartphone ini akan tergantung dari besar memorinya, karena smartphone ini menawarkan varian memori internal 16GB, 32GB dan 64GB. Tidak hanya memori interalnya saja, dari kabar yang beredar RAM nya pun akan tersedia mulai dari 2GB, 3GB dan 4GB. Namun smartphone ini akan tetap terjangkau dibanding smartphone sekelasnya.

Pada sektor kamera smartphone ini membawa kamera utama 13MP dengan fitur Dual Tone LED Flash. Kamera tersebut memiliki lebar aperture f/2.0 dan tersedia fitur Phase Detection Autofocus yang meningkatkan akurasi dan kecepatan pengambilan foto. Untuk rekaman videonya beresolusi Full HD 1080p@30fps dan video slow motion 720p@120fps.

Pada kamera depan beresousi 5MP lebar aperture f/2.0. Fitur Beautify telah dipersiapkan untuk mempercantik wajah dan menghaluskan kulit ketika selfie.

Untuk sektor konektivitas smartphone ini memiliki dua slot kartu sim yang bisa dipakai mengakses internet pada jaringan 3G HSPA dan 4G LTE.

Untuk harganya sendiri sangatlah terjangkau yaitu untuk varian 3GB dan 4GB dijual dengan harga 2 jutaan. Sedangkan untuk varian 2GB dijual sekitar 1 jutaan.

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top