Terkini

Milad Permata Cabang Purwakarta Ke 13

Dalam rangka memperingati Hari milad perhimpuanan mahasiswa purawakarta (PERMATA) Cab.Purwakarta Ke-13. PERMATA Cab.Purwakarta mengadakan suatu acara Santunan Anak Yatim Piatu di YAYASAN PENDIDIKAN INSAL KAMIL PAYATIMAN yang beralamat di Jl.Jendral Ahmad Yani Sukarata Rt.15 Rw.05 Kel.Cipaisan Kab.Purwakarta pada tanggal 18-02-2017.

Kegiatan positif ini merupakan bentuk kepedulian PERMATA CAB.PURWKARTA terhadap sesama yang lebih membutuhkan. Tema acaranya sendiri adalah “implementasi kejayaan dalam kebersamaan PERMATA Purwakarta”

Dengan tema “implementasikan kejayaan dalam kebersamaan PERMATA” harapan dari anggota permata bahwa ilmu -ilmu yang di dapat dari proses pendewasaan yang di dapat dari organisasi PERMATA dapat di terapkan dalam acara ini dan bisa bermanfaat untuk pihak yayasan maupun anak-anak panti asuhan.
Anak-anak yatim/piatu yang menerima santunan terlihat sumringah waktu didatangi oleh PERMATA CAB. PURWAKARTA. Ada secercah harapan bahwa ternyata ada orang yang peduli dengan mereka. Apalagi mereka bisa ikut memeriahkan acara Milad PERMATA cab. Purwakarta ke 13.

Acaranya sendiri diawali dengan pemberian sambuatan dari Ustadza Cucu Komariah, Spd. Menyampaikan banyak terimaksih atas kedatangan PERMATA PURWAKARTA yang ingin memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, pada dasarnya ini adalah bentuk Implimentasi dari mahasiswa terhadap sesama yang lebih membutuhkan. Semoga PERMATA lebih jaya lagi dan mampu memberikan solusi terhadap permasalahan-permasalahan sosial seprti ini terutama di Purwakarta sendiri. ujarnya dalam sambutannya.

Ketua pelaksana Wagiran juga mengucapkan banyak terimakasih atas disambutannya kedatangan PERMATA di YAYASAN PENDIDIKAN INSAL KAMIL PAYATIMAN. Semoga kedatangan PERMATA memberikan manfaat dan bisa membantu adik-adik kami. Besar harapan kami agar ini menjadi salah satu bentuk kepedulian angota PERMATA kepada sesama yang lebih membutuhkan dan menjadikan bentuk implematasi tri darma perguruan tinggi yaitu pengabdian terhadap masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan ini bukan hanya di terapkan dalam acara ini melaikan di lingkungan-lingkungan masing-masing anggota PERMATA.

kemudian Ketua Umum PERMATA cab. Purwakarta, Adi Ruhyat sidik besama seluruh anggota PERMATA pada kesempatan yang baik itu memberikan paket bantuan berupa uang serta sejumlah perlengkapan belajar kepada anak-anak yatim/piatu yang datang. Anak-anak berbaris rapi untuk menerima santunan. Mereka senang mendapatkan santunan yang dapat membantu pendidikan mereka.Sebelumnya, Adi Ruhyat dalam sambutannya berpesan agar anak-anak yatim/piatu yang hadir untuk semangat menuntut ilmu. Walaupun dengan segala keterbatasan, tekad untuk maju harus selalu dijaga. “Satu hal penting, jauhi narkoba! Karena narkoba adalah perusak generasi bangsa. Sekali kena, susah untuk bisa lepas”, pesan Adi Ruhyat Sidik.

Penulis : Septio ALi Reza

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top