Purwakarta

Permata Cabang Dki Jakarta Resmi Dilantik

Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PERMATA) Cabang DKI Jakarta telah resmi dilantik oleh Pengurus Besar Perhimpuanan Mahasiswa Purwakarta (PB PERMATA) bertempatkan di Ponpes Salafiyah Gg. Beringin Jl. Veteran No.8 purwakarta pada hari sabtu 18-02-2017.

Ketua Umum PB PERMATA Dion Murdiono resmi melantik Pengurus Cabang DKI Jakarta. Dalam hal ini meyatakan bahwa PERMATA Cabang DKI Jakarta merupaka mahasiswa Purwakarta calon yang akan membangun pendidikan kemahasiswaan terhadap daerah yang harus mempunyai identitas dalam berbagai prestasi. ” PERMATA harus tetap fokus pada persoalan keumatan dan kebangsaan serta harus mengedepankan nilai-nilai ke-Islaman dan ke-Indonesiaan dengan penuh kesadaran dan tangung jawab”. ucapnya.

Ketua Umum Cabang DKI Jakarta yang baru dilantik Deri Adhi Gunawan juga menyatakan bahwa ” sesuai dengan tema yang diangkat yaitu (PERMATA sebagai wadah untuk membangun kepedulian mahasiswa terhadap daerah) Mengajak kepengurusan yang baru dilantik oleh PB PERMATA untuk bisa dan mampu membangun kembali kepengurusan PERMATA DKI Jakarta yang telah padam dan lebih peduli terhadap daerahnya” terangnya.

selain itu juga ia berharap kedepannya agar senantiasa mendoakan untuk PERMATA Cabang DKI Jakarta semakin menorehkan prestasi dan menggharumkan nama PERMATA DKI Jakarta di daerah Purwakarta.

“Dalam dalam hal ini diharapkan kepada seluruh anggota PERMATA Cab. DKI Jakarta beserta kepengurusan yang baru dilantik untuk melakukan perubahan-perubahan kecil di lingkungannya terutama di tanah kelahirannya. Karena dari hal kecil maka akan menjadi besar ketika kita berusaha dan ihklas dalam melakukannya dan Harus mampu memberikan solusi di tengah pesoalan-persoalan masyarakat supaya lebih terasa oleh masyarakat,” terangnya.

(SAR)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top