Sepakbola

Hasil Lengkap Leg Pertama Liga Champions Tadi Malam

Piala Liga Champions

Cidahu.com – Keberhasilan Manchester City mengalahkan AS Monaco dengan skor 5-3, seakan mempertegas ketangguhan Sergio Aguero dan kawan-kawan saat menjamu lawan-lawannya di Liga Champions. Kemenangan tersebut membuat Man City menorehkan catatan istimewa yakni tidak terkalahkan dalam 10 laga kandang.

Satu gol Antoine Griezmann ke gawang Bayer Leverkusen, Selasa (21/2/2017), bermakna goresan sejarah. Penyerang berusia 25 tahun itu resmi menjadi raja gol sepanjang masa Atletico Madrid di Liga Champions.
Jamie Vardy mencetak satu gol saat Leicester City melawan Sevilla pada partai pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, 22 Februari 2017. Akan tetapi, gol Vardy tidak cukup untuk menghindari Leicester dari kekalahan. Penalti Joaquin Correa dan lesakan Pablo Sarabia membuat Sevilla menang 2-1.

Juventus mempertahankan catatan selalu menang dalam pertandingan tandang Liga Champions musim 2016-2017. Hal itu dipastikan setelah mereka mengalahkan Porto 2-0 pada partai pertama babak 16 besar di Stadion Dragao.

Juventus sudah mendapat hasil yang bagus untuk seger melaju ke babak 8 besar Liga Champions 2016/2017. karena hasil kemenangan yang diukir Juventus pada leg pertama 16 besar di markas FC Porto, Estadio Do Dragao, Kamis (23/2/2017) dini hari WIB.

Tugas Juventus jadi sedikit lebih ringan saat gantian menjamu Porto pada leg kedua 16 besar di Juventus Stadium pada 15 Maret 2017 mendatang. Itu karena I Bianconeri sudah mengantongi keunggulan agregat 2-0.
Juventus sendiri sudah diiringi dewi fortuna sejak babak pertama. Juventus unggul jumlah pemain setelah bek sayap Porto, Alex Telles, mendapat kartu kuning kedua di menit ke-27. Namun, Juve baru bisa memecahkan kebuntuan lewat gol Marko Pjaca di menit ke-72 dan Dani Alves ke-74.

Pada laga lain, pertarungan sengit terjadi antara Sevilla dan Leicester City di Ramon Sanche Pizjuan. Sevilla tampil sebagai pemenang setelah gol Pablo Sarabia di menit ke-25 dan Joaquin Correa ke-62 hanya dibalas Jamie Vardy ke-73.

Berikut Hasil Lengkap Leg Pertama 16 Besar Liga Champions Kemarin dan Tadi Malam

Rabu, 22 Februari

Leverkusen
2
Game 1
FT

Atlético Madrid
4

Man City
5
Game 1
FT

Monaco
3
Kamis, 23 Februari

Porto
0
Game 1
FT

Juventus
2

Sevilla
2
Game 1
FT

Leicester
1
Rabu, 8 Maret
Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top