Peristiwa

Diduga Karena Rem Blong, Bus Primajasa Hajar Angkot dan Pengendara Bermotor di Sasak Beusi Purwakarta

Kecelakaan sasak beusi purwakarta

Cidahu.com – Diduga karena rem blong, Bus primajasa bernomor polisi B 7095 YL jurusan garut – bekasi menabrak 1 angkutan umum, 1 mobil pribadi dan 4 kendaraan bermotor di jalan Basuki Rahmat, sindangkasih tepatnya di jembatan sasak beusi purwakarta, senin (13/03/2017).

Tiga pengenendara bermotor dikabarkan meninggal di tempat dan sejumlah korban lainnya luka-luka. menurut informasi yang dihimpun dari koranpurwakarta.com, Tiga orang korban meninggal tersebut masing-masing bernama Eliatur Tampubolon (43), warga asal Kampung Selaeurih Desa Bunder Kecamatan Jatiluhur – Purwakarta. Abdul Ari Rahman (31) warga asal Kampung Cipami Desa Citeko Kecamatan Plered – Purwakarta. Dan satu orang lagi laki-laki muda yang belum diketahui identitasnya. Ketiga korban meninggal tersebut dievakuasi ke Ruang Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta.

Kecelakaan sasak beusi purwakarta

Kecelakaan sasak beusi purwakarta

Menurut saksi mata kejadian, peristiwa itu bermula saat Bus primajasa yang datang dari arah ciganea menuju purwakarta kota melaju kearah kanan dan menerobos masuk arah berlawanan saat memasuki turunan jembatan sasak beusi dan berakibat fatal, sebuah sepeda motor dan pengendaranya masuk ke kolong bus.

Hingga berita ini di turunkan arus lalu lintas jalan provinsi yang menghubungkan Purwakarta – Bandung tersebut masih tersendat. (De eL)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top