Peristiwa

Soal Kemacetan Di Purwakarta, Ini Komentar Warga Istimewa

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi saat membagikan makanan kepada sopir yang terjebak macet perbaikan jembatan cisomang

Cidahu.com – Banyak faktor yang menyebabkan kemacetan di purwakarta selain jalan provinsi yang tak kunjung diperbaiki seperti di jalan penghubung Purwakarta – Bandung dan Curug – purwakarta ketidak disiplinan pengguna jalanpun semakin memperparah kemacetan yang ada di purwakara.

Ketidak disiplinan pengguna jalan sering terlihat dibeberapa tempat diantaranya  di perempatan sadang, selain jembatan penyeberangan yang tidak difungsikan secara optimal banyak pula terminal bayangan yang memperparah kemacetan disana.

” pribados teh rada risi ku angkutan umum khususna angkot, anu paling acak-acakan sareng semrawut kang” tutur salah satu warga mengomentari kemacetan yang ada di purwakarta.

Selain perempatan sadang, pertigaan bunderpun menjadi sorotan ditambah dengan jalan yang rusak dan berlubang

“Cobi uningakeun saban enjing angkutan kota pabalatak sisi jalan bari rada nengah ngantosan penumpang anu ngajantenkeun kamacetan, khusunya di daerah bunder.” tutur Asep Sutisna warga setempat.

Berbagai macam cara telah dilakukan oleh pihak terkait mulai dari rekayasa lalu lintas sampai penerapan kebijakan larangan kendaraan besar masuk lajur kota oleh Bupati purwakarta Dedi Mulyadi. komentar warga di lini masapun beragam ada setuju, maupun memberikan saran alternatif.

“alangkah saena upami terminal ciganea anu ngajegruk ageung teh di fungsikeun ku kendaraan umum khususna angkot nu ti unggal jurusan.”

Banyaknya kendaraan yang tak layak beroperasi dan pengendara angkot yang belum memiliki SIM, karena rata-rata berada di usia remajapun menjadi sorotan warga istimewa purwakarta.

“Angkotnya di remajakan pak dan di cek kiranya hidup, supirnya punya sim…sebab supirnya masih remaja dan emosinya blom bisa d kontrol terimakasih….” tutur Akun Gus Anam di lini masa Cidahu News.

 

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top